Monday, 6 February 2017

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Nikita Mirzani Pamer Foto Eksotis di Bali.
Nikita Mirzani tengah berada di Bali. Sebuah sesi pemotretan dilakukan ibu dua anak tersebut di sejumlah tempat eksotis di Pulau Dewata. Lewat Instagram, Nikita menyebar beberapa foto sensualnya.

Seperti foto Nikita berbaring di antara para lelaki. Terlihat Nikita tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian dadanya. Hanya kepangan rambut untuk menyamarkan bagian intim artis yang tengah berseteru dengan Julia Perez tersebut.

"Aku tahu foto ini terlihat salah, tapi menurutku jika kamu ingin sesuatu yang tak pernah kamu punya, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan!" tulis Nikita dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (5/2/2017).

Tak terhenti di situ, masih di hari yang sama, Nikita juga menyebar foto seksinya di Instagram. Kali ini, ia berpose di bibir pantai bersama seorang pria. Tampak Nikita yang bertelungkup tanpa menggunakan pakaian untuk menutupi tubuh bagian atasnya. Ia hanya mengenakan celana pendek jeans saja.

Sepertinya Nikita memang sengaja mengunggah foto tersebut sebagai bentuk sindiran untuk para haters. "Aku tahu kalau kamu membicarakanku dari belakang sekarang. Tak apa-apa karena aku menikmatinya!" tulis Niki dalam keterangan foto.

Foto-foto Nikita Mirzani tersebut pun langsung mengundang beragam komentar pedas dari netizen. Seolah tak mau lagi dikomentari, wanita 30 tahun itu pun langsung mengunci kolom komentar. Bahkan, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Nikita berkelakar akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa berkomentar di fotonya.

Kelakuan Nikita itu ternyata untuk keperluan klip video terbarunya. Banyak netizen yang menghujat aksi Nikita tersebut.

"Cari duittt gitu amat yaksss," kata salah satu netizen dengan foto tersebut.

"Gue jadi anaknya yang punya emak gini gmn rasanya ya," ucap akun hanifahakiki.

"Awas bagian pahanya bergelambir," ujar netizen lain.

Lantaran foto-fotonya yang cukup 'berani' tersebut, Nikita pun dihujani beragam komentar pedas dari netizen. Seolah tak mau lagi dikomentari, Nikita langsung mengunci kolom komentar beberapa postingannya saat di Bali.

Bahkan, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Nikita berkelakar akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa berkomentar di fotonya.

"Ga Bisa comment kan loe padeee, yg Bisa comment di postingan ini gue kasih give away," tulis Nikita Mirzani dalam video pendek yang diunggahnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (5/2/2017).

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani pernah mengutarakan tak pernah ambil pusing dengan tanggapan orang tiap kali dirinya berpose seksi. Menurutnya, komolekan tubuhnya adalah daya tarik yang mungkin tak dimiliki banyak wanita pada usianya. "Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," ungkapnya. (bintang)
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment