Iklan

Beda Keyakinan, Deddy Corbuzier Tetap Rayakan Natal


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Mentalis dan Pembawa Acara Indonesia, Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo yang dikenal dengan nama panggung Deddy Corbuzier tetap merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga walau beda keyakinan.

Ia mengatakan anaknya Azkanio Nikola Corbuzier bersama kedua orangtuanya, Omar Sundjojo dan Henieaty adalah seorang Katolik serta setiap momen Natal selalu dijadikan kesempatan untuk berkumpul bersama.

“Ibu saya @azkacorbuzier dan Almarhum Ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam tuk berkumpul bersama, tertawa. Bahagia, kadang sedih mengingat Ayah. Lengkap. Hingga kini,” kata Corbuzier saat dikutip Lelemuku.com.

Ia mengaku sebagai seorang Muslim dirinya melihat Natal atau perayaan agama lainnya di Indonesia sebagai hari kemenangan yang merupakan nilai dari Pancasila.

“Bagi saya yang Muslim saat ini saya melihat Natal.. Atau apapun Perayaan Agama di Negara kita sebagai hari kemenangan... Kemenangan NKRI. Kemenangan PANCASILA,” aku Corbuzier.

Ia menambahkan iman seseorang tidak akan terganggu hanya dengan memberi ucapan selamat hari raya kepada orang lain ataupun menunjukkan kebahagiaan bersama orang lain.

“Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain..  Atau bahagia bersama orang yg berbeda... Itu Saya.. Entah kalian.. Entah mereka.  So just from me.. To all my friends who celebrate Xmas.. Merry Xmas to U all.Trust me... World will be better with love,” tutup Corbuzier. (Laura Sobuber)

0 Comments