Tuesday, 1 July 2014

14:17
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Fakta Lucu Tentang Transformers Age Of Extinction.
TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION sedang happening di mana-mana. Film ini juga sanggup meraup USD 100 juta di Amerika Serikat saja. Ada yang gembira ada juga yang kecewa. Yang pasti film ini ditonton oleh banyak orang.

Demi membawa angin segar dalam filmnya, sutradara Michael Bay mengajak Mark Wahlberg untuk menjadi bintang utama dalam cerita. Tak hanya itu, setting cerita pun dipindah ke China untuk menggaet lebih banyak penonton Asia.

Yang pasti dalam film keempat ini akan ada banyak pertarungan seru antara Autobots dengan Decepticon. Di balik megahnya pertarungan Autobots dan Decepticon yang akan disajikan, ada fakta lucu yang patut kamu ketahui.

Fakta-fakta apa sajakah itu? Ini dia faktanya:

Para robot Transformers meski punya suara pria dan wanita, ternyata tak membedakan antara laki dan perempuan. Besarnya para robot bisa setinggi gedung 7 lantai. Namun mengapa saat jadi mobil bisa menyusut sekecil itu ya?

Kalau direntangkan, para robot yang ada di seluruh film TRANSFORMERS bisa sepanjang negara bagian California Fakta yang mengejutkan dan tentunya tidak kita ketahui sebelumnya bukan?

Dunia Transformers memang masih luas dan masih bisa dijelajahi lagi. Para Dinobots yang muncul dalam film keempat hanyalah sebagian dari banyak detil lainnya yang ada di dunia Transformers.

Bukan tak mungkin nantinya akan ada kejutan lainnya di film-film berikutnya. Mengingat Bay berencana untuk membuat trilogi baru berawal dari AGE OF EXTINCTION ini.