Tuesday, 1 July 2014

14:07
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Rebut Suami Orang, Yunita Lestari Dapat Bogem Mentah Istri Steve.
Program talk show bernama Ada - Ada Aja yang tayang di salah satu  televisi swasta, pada Senin, 30 Juni 2014,  menghadirkan bintang tamu yang tengah ramai dibicarakan yaitu mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan Ovie Baish. Ovie baish adalah istri dari Steve, pacar Yunita.

Program dengan format talk show yang berdurasi satu jam ini dipandu oleh Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Saat acara berlangsung, keadaan terlihat memanas, karena keduanya merasa paling benar sehingga mereka terlibat cek cok mulut.

Menurut pantauan C&R Digital, Yunita terlihat sempat dipukul dan dijambak oleh Ovie.
"Lo ngebacot apaan tadi di dalam pas live? Gue nggak suka ya," teriak Ovie kepada Yunita di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/6).

"Eh jangan sembarangan ya main jambak-jambak saja. Ini negara hukum!," balas Yunita usai dijambak dan dipukul pipi kanannya.

Tak puas dengan percakapaan Yunita di saat program Talk Show. Ovie pun kesal dan geram melihat mukanya Yunita. Tapi, Yunita coba mengklarifikasi permasalahannya dengan pacar bulenya, Steve. Sementara, Ovie langsung sesumbar akan melaporkan Yunita ke polisi.
"Besok lo bakal gue laporin ya ke Polda," kata Ovie dengan nada keras dan emosi.

"Ya laporin saja. Ini kan negara hukum," teriak Yunita.

Sekedar mengingatkan, kalau mereka berdua ribut karena Yunita selingkuh dengan suami Ovie sekitar satu bulan.

Tak hanya itu, yang membuat Ovie marah karena Steve yang masih berstatus suaminya sering memberikan fasilitas kepada janda Daus Mini tersebut.