Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Evi Masamba dan Danang Bayuwangi Menuju Juara Dangdut Academy 2.
Halo pemirsa setia Dangdut Academy 2 Indosiar ? Masih terus update seputar informasi D’Academy 2 Indosiar bukan ? Kini Dangdut Academy 2 Indosiar sudah memasuki babak grand final nih, tentunya makin seru dan menegangkan bukan ? Persaingan dua finali di Grand Final Dangdut Academy 2 pun semakin ketat dan sengit antara Danang Bayuwangi dan Evi Masamba untuk bisa menjadi pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Nah tadi malam sendiri akhirnya acara yang ditungg-tunggu oleh para penggemar D’Acacademy 2 Indosiar akhrnya tiba yakni ‘Konser Grand Final Dangdut Academy 2’ Indosiar dimana dua kontestan D’Academy 2 Indosiar yang berhasil masuk babak grand final kembali bersaing di konser untuk menentukan siapa yang beruntung menjadi juara D’Academy 2 Indosiar kali ini. Buat kalian pemirsa setia D’cademy 2 Indosiar yang ketinggalan dengan acara D’Academy 2 Indosiar dan belum sempat menyaksikan acara tersebut tadi malam pada Jumat, (5/6/2015) Smeaker.com bakal bagi-bagi informasi seputar keseruan D’Academy 2 Indosiar yang pastinya seru. Lalu siapakah antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi yang menjadi juara ? simak informasinya berikut ini.
Intip Yuk, Review Penampilan Dua Kontestan di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar

Buat kalian yang belum sempat menyaksikan idola kalian tampil di “Konser Grand Final Dangdut Academy 2” Indosiar tadi malam, Jumat (5/6/2015) tentu penasaran bukan bagaimana penampilan dari dua finalis di babak grand final, dimana persaingan sangat ketat antara Danang Banyuwangi dan Evi Masamba tadi malam ? Bahkan polling sms dari para pendukung mereka pun saling kejar-kejaran.

Tadi malam di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar menjadi kehebohan tersendiri bagi para pendukung Danang Banyuwangi dan Evi Masamba. Tak hanya kedua finalis yang habis-habisan bersaing memberikan yang terbaik namun para pendukung mereka pun habis-habisan memerikan dukungan dengan mengirimkan banyak sms.

Tentunya kedua finalis ini telah tampil semaksimal mungkin di penampilan mereka karena mereka harus berjuang keras dan habis-habisan untuk bisa terus memberikan penampilan terbaik mereka karena ketatnya persaingan saat ini. Lalu bagainama penampilan dua kontestan D’Academy 2 Indosiar tadi malam ? simak yuk review penampilan kedua kontestan tadi malam dan juga keseruan di panggung D’Academy 2 Indosiar tadi malam :

Mereka memang layak menjadi berada di babak 2 besar karena memang kemampuan dan kualitas mereka tidak diragukan lagi. Keduanya sama-sama memiliki kualitas seimbang dan juga para pendukung yang sama-sama banyak. Tadi malam kedua finalis, Danang Banyuwangi dan Evi Masamba sendiri tampil dalam beberepa sesi tak hanya bernyanyi solo namun mereka juga berduet.

Tadi malam di “Konser Grand Final Dangdut Academy 2” ada penampilan Evi dari Masamba. Dipenampilan solo, Evi membawakan lagu milik Bunda Rita Sugiarto berjudul ‘Tersisih’. Evi sendiri mampu bernyanyi dengan baik dan sukses membawakan lagu milik Bunda Rita Sugiarto tersebut. Bahkan Bunda Rita Sugiarto sendiri memuji penampilan Evi tadi malam. Rita Sugiarto menyebutkan jika penampilan Evi sangayt bagus dan improvisasinya keren.

Lebih mencengangkan lagi kala Beniqno menyebut penampilan Evi layaknya seorang Diva. “Kamu tampil seperti diva, pertahankan,” ujar Beniqno.

Tak hanya itu adapula penampilan dari Danang, kontestan asal Banyuwangi yang tadi malam sendiri tampil sangat memukau para penonton juga dewan juri. Peserta asal Banyuwangi ini sendiri tak kalah menghebohkan dari penampilan Evi Masamba.

Tadi malam sendiri diadakan batle antara kedua finalis D’Academy 2 ini dengan D’Academy 1 yang tadi malam turut memeriahkan panggung D’Academy 2 Indosiar. Di konser batle sendiri menjadi salah satu penilaian dewan juri dan masayarakat untuk bisa meliha kemampuan dan kualitas yang dimiliki kedua finalis untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemenang.

Untuk finalis 10 besar D’Academy 1 ada Lesti, Aty, Frans, Ikif, Eva, Febro, Adit, Hari, Deswa dan Subro. Sementara untuk finalis 10 besar D’Academy 2 Indosiar ada Evi, Danang, Irwan, Reza, Ika, Adi, Ega, Endah, Rita dan Intan. Tentunya tadi malam banyak keseruan di panggung D’Academy 2 Indosiar pasalnya banyak duet anatara kedua finalis D’Academy 2 dengan para bintang D’Academy 1.

Menariknya lagi si kembar RizkiRidho pun turut memeriahkan panggung D’Academy 2 Indosiar dan memyanyikan lagu ciptaan mereka sendiri yang telah dirilis yang berjudul ‘Kembalilah Padaku’. Tentu hal itu juga menjadi sebuah kejutan dan menarik di panggung D’Academy 2 Indosiar tadi malam.

Memang di babak grand final ini dua kontestan sangat bagus. Tak hanya para pemirsa yang dibingungkan untuk memilih antara Danang dan Evi, para dewan juri D’Academy 2 Indosiar sendiri juga bingung untuk memilih diantara mereka.

Usai kedua finalis bernyanyi dan menunjukkan kemampuan-kemampuan mereka di penampilan solo maupun duet, giliran para host yang terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Rina Nose mengumumkan polling sms tertinggi di “Konser Grand Final Dangdut Academy 2” Indosiar tadi malam.

Namun rupanya, penentuan pemenang ajang D’Academy 2 Indosiar sendiri akan diumumkan pekan depan, Jumat (12/6/2015), Daan Mogot, Jakarta Barat. Tadi malam polling sms tertinggi sementara masih diraih oleh Evi Masamba sedangkan Danang Banyuwangi berada di posisi kedua. Perolehan sms keduanya memang sama-sama naik turun dan saling kejar-kejaran. Namun polling sms masih akan terus dibuka lantaran ‘Konser Resutl Show Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar’ yang masih ditunda dan pengumuman juara Dangdut Academy 2 Indosiar akan diumumkan minggu depan, untuk itu dukung terus jagoan kalian untuk bisa menjadi pemenang D’Academy 2 Indosiar.

Hasil Polling SMS di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar Tadi Malam :
  •     Evi dari Masamba (Poling SMS Tertinggi)
  •     Danang dari Banyuwangi
Buat kalian penggemar Dangdut Academy 2 Indosiar tentunya jangan lupa untuk menyaksikan “Konser Result Show Grand Final Dangdut Academy 2” Indosiar minggu depan. Jangan lupa pula untuk terus memberi dukungan pada jagoan kalian dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya jika kalian tidak ingin jagoan kalian menjadi pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar. Siapakah yang akan menjadi juara D’Academy 2 Indosiar tahun ini ? Apakah Danang Banyuwangi atau Evi Masamba ? Tentukan pilihan kalian.