Header Ads

EXO Rilis Video Klip Baru dari Album Exodus

Setelah BigBang merilis video klip baru pada awal bulan ini, boyband asal Korea Selatan lain, EXO juga meluncurkan video klip baru. Video Klip berjudul Love Me Right yang dirilis pada 2 Juni tersebut langsung mendapatkan respon dari para penggemar.

Para penggemar EXO memberikan respon di berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan YouTube. Banyak yang memberikan komentar positif terhadap lagu baru dari EXO ini.

Lagu Love Me Right ini merupakan bagian dari album baru mereka yang berjudul sama. Album tersebut merupakan versi repackaged dari album sebelumnya yang berjudul Exodus.

Pada dasarnya, album Love Me Right memiliki 10 lagu dari album Exodus, serta penambahan 4 lagu baru. Single berjudul Love Me Right yang memiliki judul yang sama dengan album ini akan mendaampingi 3 lagu baru lainnya yang berjudul Promise (EXO 2014), First Love, dan Tender Love.

Lagu berirama up-beat ini merupakan rilisan pertama EXO pada bulan Juni. Rencananya EXO juga bakal merilis beberapa video klip lagi dalam bulan ini. Kemungkinan besar video klip tersebut merupakan versi unreleased dari video klip Love Me Right.

Rupanya EXO bakal mengikuti jejak BigBang yang merilis video klip Loser dengan beberapa versi setelah merilis video klipnya. Penasaran dengan lagu Love Me Right? lihat video klipnya di bawah ini.

Sebelumnya BigBang merilis sebuah video klip berjudul Bang Bang Bang pada 1 Juni 2015 lalu. Single berjudul 'Bang Bang Bang' ini merupakan lagu baru BigBang.

Pada detik-detik peluncuran video klip ini, para personel BigBang turut bergabung dalam perhitungan mundur sebelum video ini dirilis. Para personel BigBang memperkenalkan lagu baru mereka yang merupakan bagian dari album MADE.

BigBang berhasil menjawab ekspektasi para penggemar dengan lagu ini. Dengan tempo up-beat, Bang Bang Bang mengajak orang yang mendengarnya untuk bergoyang dan melompat.

Setelah video klip ini dirilis, para penggemar dari BigBang menunjukkan rasa bahagianya diberbagai media sosial. Akun YouTube dari BigBang menjadi sasaran mereka semua untuk menunjukkan rasa bahagia dengan memberikan komentar terhadap video klip baru mereka.

Bang Bang Bang menjadi single ke-3 dalam album baru mereka seteleh Loser dan Bae-Bae yang dirilis pada bulan lalu. Pada bulan Mei lalu BigBang merilis 2 single sekaligus sebagai aksi comeback mereka.

Pada bulan ini BigBang sebenarnya merencanakan akan merilis 1 single lagi yang berjudul We Like 2 Party. Tapi mereka masih belum merilis video klipnya. Rencananya G-Dragon dan kawan-kawan alan merilis video klip We Like 2 Party 1 hari setelah video klip Bang Bang Bang rilis. [Bintang]
Powered by Blogger.