Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gara-gara Terlibat Isu Prostitusi Artis, Amel Alvi Kebanjiran Job.
Diduga terlibat kasus prostitusi dinaungan mucikari RA, nampaknya malah membuat karir Amel Alvi (22) menanjak. Dirinya mengaku, sekarang kebanjiran pekerjaan mulai dari disc jockey (dj) hingga single baru.

Seperti yang dilakukan Amel Alvi, Sabtu (6/6) di jalan Bangka II, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Amel melakukan pemotretan untuk single terbarunya yang berjudul Sebastian (sebatas teman tanpa kepastian).

"Ya gosip-gosip itu membuat aku jadi banyak job, ya terserah masyarakat yang menilai. Tujuan saya membahagiakan orang tua dan ingin maju," kata Amel Alvi di studio Bangka II nomor 17, Jakarta Selatan.

Amel tak mau berbicara panjang lebar terkait prostitusi tersebut, dirinya lebih senang berbicara tentang single terbarunya yang berjudul Sebastian. Ia mengaku single ini tak ada kaitannya dengan kasus dirinya.

"Sebenarnya bukan karena aji mumpung, tapi emang lagi pengen ngeluarin single aja," tuturnya.

Apalagi single ini beraliran dangdut sehingga tak terlalu ribet membuatnya. Terutama ditengah kesibukannya, tak perlu latihan vokal lama-lama.

"Latihan vokal kemudian take vokal, enggak ribet. Dua minggu juga garapnya, ini cepet banget," ujarnya.

Untuk single ini, Amel mengaku, musik yang ditampilkan lebih ke dangdut progressive. Selain itu dimasukan juga unsur jaipong serta koplonya.

"Ya ada unsur dj juga, jaipong juga serta koplo juga," katanya.

Sebelumnya wanita yang juga pernah bermain dalam film horor syur ini membantah terkait prostitusi yang dilakukan tersangka mucikari RA.

Meski rekaman video yang memperlihatkan perempuan mirip Amel saat digiring polisi kala ketahuan bertransaksi seks di salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 8 Mei lalu.

Kini muncul kedekatan Amel dan RA, mucikari yang ditahan polisi dalam sebuah foto.

Di akun Instagram RA, @obieabbas yang diunggah setahun lalu, RA terlihat sedang berpose dengan pemain film Pulau Hantu 3, Main Dukun dan Romeo+Rinjani itu.

RA bahkan jelas menulis, “With amelalvie”. Diduga, foto itu diambil saat keduanya berada di mobil yang sama.

Sejak RA ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, polisi belum mengungkapkan artis berinisial nama AA itu.

Saat dihubungi melalui telepon usai penangkapan, Amel membantah, perempuan yang ditangkap polisi bersama RA adalah dirinya. [Tribun]