Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Inilah Bukti Chanyeol EXO Memiliki Hati Emas.
Satu lagi kisah menarik tentang Chanyeol yang sayang untuk dilewatkan. Sosok member EXO yang satu ini memang dikenal murah senyum dan berhati emas.

Hal ini nampak saat ia memberikan respon ketika artis senior Park Myung Soong mengunggah fotonya sambil memegang kertas. "Chanyeol, aku menyayangimu," seru host acara "Infinity Challenge" dan "Happy Together" season 3 itu.

Memang sangat mengherankan kenapa Chanyeol yang populer bisa dekat dengan Myung Soo. Namun, Chanyeol mengabaikan rasa penasaran fans dan menegaskan kalau ia sangat menghormati Myung Soo.

"Aku dulunya hanya punya kakak perempuan," kata Chanyeol. "Tapi aku kini punya kakak laki-laki. Aku menyayangimu big brother G-Park hyung."

Kisah lain yang membuktikan kalau Chanyeol memang super baik, adalah saat ia memberikan kejutan pada seorang fans. Awalnya, fans perempuan bernama Songji ini mengaku menghabiskan waktu 24 jam hanya demi menyaksikan EXO.

Sang ibu jadi kesal dan heran kenapa putrinya yang masih duduk di bangku SMP itu terobsesi pada EXO. Rupanya dibalik "kegilaan" tersebut, Songji menganggap dirinya bisa mengatasi depresi karena mendengar musik atau menyaksikan karya boyband pelantun "Love Me Right" itu. Songji mengaku di acara "Same Bed, Different Dreams" kalau percakapan dengan fans EXO lainnya membuat ia merasa lebih bisa bersosialisasi mengingat orangtuanya lebih memperhatikan sang kakak yang sedang sakit.

Tak lama setelah pengakuan Songji, Chanyeol muncul memberikan kejutan dan menyapa fansnya tersebut. Songji maupun ibunya jadi terharu dengan sikap ramah Chanyeol. Tak lupa aktor "Jang Soo Shop" itu mengingatkan Songji untuk rajin belajar dan terus menggambar. [WowKeren]