Saturday, 6 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Insidious Chapter 3, Film Horor Paranormal Paling Laris yang Menakutkan.
Masih ingat film Insidious? Kebayang gimana seremnya film pertama dan keduanya? Nah, siap-siap uji nyali lagi guys, seri ketiga film horror paling laris ini bakalan meneror kamu di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini.

Walaupun berjudul 'chapter 3', film ini sendiri bukan sekuel dari dua film Insidious sebelumnya, melainkan prekuel dimana menceritakan kejadian yang terjadi sebelum kedua film terdahulu, saat sebelum keluarga Lambert pertama kali mendapat gangguan iblis.

Di seri ini, Paranormal Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye, yang pada film pertamanya diceritakan meninggal karena dibunuh iblis, 'muncul kembali' untuk membantu Quinn Brenner, yang diperankan Stefanie Scott yang menjadi objek teror hantu super kejam. Hii..

Kalau di film pertama dan keduanya disutradarai oleh James Wan, Insidious Chapter 3 justru disutradarai oleh Leigh Whannel. Nggak cuma duduk di kursi sutradara, Whannel yang mengantikan posisi James Wan yang saat itu sedang sibuk menggarap 'Fast and Furious 7' bahkan menulis skenario serta ikut membintangi film ini.

Whannel sendiri sudah sejak seri pertama ikut ambil peran sebagai salah satu dari dua orang pembasmi hantu yang terkadang malah bikin ngakak gara-gara gayanya yang culun serta aksi-aksinya yang konyol.

Dan entah kenapa, sejak Fast and Furious 7, Indonesia selalu mendapat jatah penayangan film-film keren lebih cepat dari pada jadwal rilis di Amerika. Untuk Insidious Chapter 3, Indonesia kebagian tayang tiga hari lebih awal dari jadwal dari world premiere-nya yang jatuh di tanggal hari ini 5 Juni 2015.

Sejak diputar di bioskop beberapa hari lalu, film Insidious 3 sudah menarik perhatian banyak orang. Walau ada perubahan formasi dalam penggarapannya, namun animo publik seolah tidak berkurang. Salah satu orang yang merasa penasaran menyaksikannya adalah bintang cantik Alexa Key.

Saat diwawancarai di SCTV Tower pada Rabu (3/6) lalu, dia mengaku belum menonton film yang dibesut oleh Leigh Whannell tersebut. Meski demikian, dia sudah menjadwalkan untuk menonton film tersebut. Rupanya, dia cukup update soal sekuel yang sebelumnya digarap oleh James Wan tersebut."Yang ketiga udah keluar? Belum nonton. Tapi kalau udah keluar berarti aku harus nonton," ungkap wanita populer karena perannya di film 'Di Balik 98' ini.

Alexa Key sendiri saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya yang berjudul 'Demonata', yang juga masuk dalam kategori horror. Padahal, dia mengakui bahwa awalnya dia tidak tertarik dengan film horror Indonesia. Namun ada beberapa hal yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan film ini.

Bintang muda ini juga mengungkapkan bahwa bermain dalam film horror mengandung tantangan tersendiri. Pasalnya, Alexa termasuk orang yang tidak terlalu peduli dengan keberadaan hantu.

Sebelumnya, Alexa Key juga mengakui bahwa ada hantu yang tinggal di dalam rumahnya, dan sempat menampakkan diri pada rekan-rekan yang berkunjung. Namun hal itu sama sekali tidak membuatnya takut, karena mereka tidak pernah mengganggu Alexa. [SCTV]