Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Irina Shayk Tinggalkan Christiano Ronaldo demi Sepp Blatter.
Irina Shayk begitu dikenal di dunia olahraga terlebih di dunia bola. Top model Rusia ini amat santer setelah menjalin asmara dengan Christiano Ronaldo.

Pun sampai sekarang, Irina masih dikenal sebagai kekasih Ronaldo, walau keduanya telah berpisah. Lepas dari Ronaldo Irina kembali diisukan menjalin asmara dengan salah satu petinggi organisai sepakbola dunia.

Kali ini dengan Sepp Blatter, bos FIFA. Model 29 tahun ini memiliki jarak usia yang amat jauh dengan Blatter. Selisi 50 tahun usia mereka. Mungkin sedikit mengejutkan bagi penggemar Irina. Karena Irina kerap dikabarkan dengan lelaki tampan dan muda misalnya, Ronaldo dan aktor Amerika Bradley Cooper. Namun, bagi Blatter hal ini menjadi biasa. Kekasih sebelumnya, Linda Barras memiliki usia 29 tahun lebih muda.

Dilansir Mirror, Jumat 5 Juni 2015 kedekatan antara Blatter dengan Irina mencuat tatkala Harian Spanyol El Mundo memuat foto Irina dalam artikel yang berjudul "Wanita di Sekitar Blatter".

Harian ini memaparkan tentang jalinan cinta pria 79 tahun ini dengan Irina di mana keduanya menjadi tamu dari Pangeran Charles di sebuah pesta Buckingham Palace baru-baru ini.

Blatter yang ketika itu masih menjabat sebagai presiden FIFA kedapatan melirik Irina, wanita yang setengah usianya selama beberapa saat. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Irina maupun Blatter tentang berita tersebut.

Irina adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Blatter. Bos organisasi sepak bola yang kontroversial tersebut pernah menjalin hubungan dengan seorang petenis asal Polandia Ilona Boguska sejak tahun 1995 sampai 2002.

Setelah sempat break sejenak karena Blatter memacari Graziella Bianca yang berprofesi sebagai pelatih lumba-lumba, keduanya menjalin hubungan di tahun 2002. Kedua wanita tersebut, baik Ilona maupun Bianca merupakan teman baik putri Blatter, Corine.

Di 2014 Blatter juga sempat dikanbarkan menjalin hubungan dengan sosialita asal Swiss, Linda dan telah digambarkan sebagai pacarnya oleh pers internasional Swiss dan lain meskipun suaminya Christian menegaskan mereka hanya "teman dekat".

Selain itu, ketua Asosiasi Sepakbola Irlandia John Delaney juga mengakui Blatter telah mencoba menggoda pasangannya, Emma. Dia menceritakan Blatter menatap Emma cukup lama dan mengatakan ia setuju keduanya berpacaran.

"Dia menatapnya selama tujuh atau delapan detik dan dia berkata, 'Saya menyetujui pacar baru Anda. Saya memintanya untuk pindah, pindah silakan." Kata Delaney.

Blatter mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden FIFA pada 2 Juni, setelah 3 hari ia terpilih menjadi presiden FIFA secara lima kali berturut-turut. Ia mengundurkan diri di tengah skandal korupsi yang melanda badan sepak bola dunia itu. [Tempo]