Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Julia Perez akui Serius Jalani Hubungan dengan Abdyul Mukhlis.
Penyanyi dangdut Julia Perez (34) tampaknya serius menjalani hubungannya dengan Abdyul Mukhlis (24) alias Mumu, satpam salah satu stasiun televisi swasta. Baru-baru ini, Jupe-begitu dia akrab disapa, mengunjungi kediaman Mumu di Jepara, Jawa Tengah.

Jupe memamerkan kunjungan tersebut lewat sebuah video berdurasi sekitar 15 detik di Instagram. Di video itu, Jupe dan Mumu terlihat tengah dikerubuti warga.

"Ya, ini kita sampe naek-naek kursi...," kata Jupe ditemani Mumu.

Rekaman tersebut diambil menggunakan tongkat narsis (tongsis). Di caption foto Jupe menuliskan lokasi keberadaanya.

Jupe juga mengungkapkan hubungannya dengan Mukhlis pegawai satuan pengamanan (satpam) di salah satu televisi swasta nasional.

"Buat aku sama dia sudah aku anggap seperti adik, kakak, sahabat. Tapi lebih tepat dia itu sahabat aku," kata Jupe di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5).

Hal senada juga diungkap oleh Muklis yang memang memiliki wajah ganteng itu. Dia mengaku hubungan dengan Jupe seperti layaknya kakak dan adik.

"Dia orangnya baik. Bisa jadi kakak, teman, pokoknya dia memposisikan dirinya disegala posisi, jadi nyaman aja kalau deket dia," lanjut kata Muklis.

Namun, perempuan bernama asli Yulia Rachmawati itu mengaku punya perasaan sayang kepada Muklis yang usianya lebih muda 10 tahun.

"Karena memang persahabatan kita aneh, aku aja nggak ngerti. Jujur sama kalian aku nggak pernah mengatakan cinta sama dia. Aku murni, kita nggak hubungan pacaran. Tapi rasa sayang itu ada dan saling memiliki itu ada," jelas Jupe.

Meskipun Muklis bekerja jadi sekuriti di perusahaan, ia kadang jadi bodyguard pribadi Jupe. Dia biasa menemani pelantun Belah Duren itu saat beraktivitas di luar rumah.

"Kan lagi off, selain itu aku bisa ambil cuti, atau minta izin kalau penting banget," jelas Muklis.

Jupe menambahkan, "Dia tetap kerja jadi security. Karena aku nggak paling suka cowo bergantung pada aku." [Suara]