Saturday, 6 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kisah Cinta Anisa Rahma dan Rizky Nazar di Magic Hour.
Sebuah kisah cinta yang menyentuh terjadi antara Anisa Rahma dan Rizky Nazar. Mereka harus terlibat cinta segi empat dengan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Anisa yang begitu mencintai Toby (Rizky Nazar) harus menerima pil pahit karena cintanya bertepuk sebelah tangan di film 'Magic Hour'.

Toby dikisahkan sangat mengidamkan sosok Raina (Michelle Ziudith). "Cinta bertepuk sebelah tangan, sebagai Anisa yang ngejar Toby. Soalnya Toby itu pembawaannya keren," ujar Anisa Rahma di preskon film Magic Hour, Wilshare Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Dialog yang minim membuat Anisa tertantang main di film 'Magic Hour'. "Bedanya, film ini lebih sedikit dialognya. Lebih utamakan monolog. Harus ekspresikan apa yang aku rasain. Biasanya sih berdialog," kata gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990.

Meski bukan film pertama, Anisa tetap serius mendalami perannya di film produksi Screenplay Film itu. "Ini udah ketiga kalinya aku main film layar lebar. Enggak lama banget (pendalamannya). Pada saat syuting ada reading," ucapnya.

Anisa tak pernah menutup diri akan setiap tawaran yang datang kepadanya. Ia ingin terus memperbaiki kualitas akting yang dimilikinya dengan membintangi karakter menantang.

"Emang saat ini di bidang akting. Kalau akting kaya ketagihan lagi. Sebenarnya masih ingin lagi main film. Ingin peran yang lebih menantang. Kalau disini aku kan sebagai kameo. Nantinya, aku ingin peran yang berbeda," tutup Anissa Rahma.

Percintaan remaja menjadi salah satu tema yang diminati. Screenplay Film nampaknya menangkap sinyal itu dengan memproduksi film 'Magic Hour'. Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini memang kerap 'memamerkan' kemesraan antara keduanya.

Dimas dan Michelle dipertemukan sebagai sepasang kekasih di film 'Magic Hour'. Mereka dituntut untuk melakukan banyak adegan mesra. Nampaknya tak ada kesulitan yang dialami kedua bintang muda ini.

Kisah asmara Raini (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara) akan tersaji lengkap di film 'Magic Hour'. Raini digambarkan sebagai wanita yang sangat mengagumi keindahan langit saat magic hour. Magic hour atau golden hour adalah masa setelah matahari terbit dan matahari tenggelam.

Seakan senada dengan Raina, Dimas pun mengakui keindahan langit saat magic hour. Keindahan alam memang akan banyak diangkat dalam film. Penonton akan dibuat benar-benar terhanyut dengan cerita dan pesona alam yang disuguhkan.

Film 'Magic Hour' akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 13 Agustus 2015. Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi oleh dua bintang muda lainnya seperti Rizky Nazar dan Anisa Rahma. Kehadiran film 'Magic Hour' diharapkan dapat memberikan warna berbeda bagi perfilman Indonesia.  [Bintang]