Header Ads

Lee Jong Suk Beberkan Rahasia Adegan Ciuman dengan Park Shin Hye di Pinocchio

Lee Jong Suk mengakui masih memberikan dukungan bagi lawan mainnya di Pinocchio, Park Shin Hye, meski drama itu telah berakhir. Di sisi lain, Shin Hye pun tak pelit menyumbangkan support baginya.

Pengakuan ini disampaikan Jong Suk saat tampil di acara fan meeting di Hong Kong. Host acara itu juga menanyakan apakah Jong Suk dan Shin Hye masih menjalin hubungan di luar drama yang mereka bintangi tersebut. Aktor tampan itu tak menampik bahwa dia dan lawan mainnya itu masih berhubungan dan saling mendukung satu sama lain.

"Kita masih berteman dengan baik. Dia selalu mendukung. Kami saling mendukung untuk karier kita," ujar Jong Suk saat fanmeeting di Hongkong.

Host itu kemudian menanyakan tipe wanita idaman Jong Suk. Dengan nada penuh canda, aktor berusia 26 tahun itu memberikan jawabannya.

"Kalau saya punya pacar, pasti dia akan menyesal mempunyai pacar seperti saya," jawab dia.

Saat ditanya mengenai rahasia adegan ciumannya dengan Park Shin Hye di drama Pinocchio yang sukses, aktor berparas tampan itu pun seperti menghindari pertanyaan tersebut. Alasan host fanmeeting memberikan pertanyaan itu, karena dia menilai Lee Jong Suk terlihat menaruh perasaan mendalam dengan Park Shin Hye, sehingga ciuman itu terlihat sangat alami.

Pembawa acara itu pun terus menggoda aktor Pinnochio itu terkait ciumannya bersama Park Shin Hye. Namun, pertanyaan ini pun sangat dihindari Lee Jong Suk.

"Aku mengakui bahwa saat aku berciuman , dimana aku benar-benar menyisipkan emosi aku, seperti itu  ....  Pokoknya Park Shin Hye selalu mendukungku," ujar Lee Jong Suk Seperti dikutip Dramafever.

Selain itu, host  kembali menanyakan Lee Jong Suk dengan pertanyaan yang sulit. Dimana Aktor 26 tahun ini suruh memilih lebih suka wanita yang lebih tua atau yang lebih muda.

Dan untuk menjawab pertanyaan itu Lee Jong Suk sangat berhati-hati menjawabnya. Lee Jong Suk pun menjawab pertanyaan dengan candaan . "Aku suka Noona Lee Na Young tapi dia sudah dinikahi oleh Won Bin," ujarnya.

Sementara itu, Jong Suk benar-benar memanjakan penggemarnya di Hongkong. Aktor ini memenuhi setiap keinginan mereka baik untuk mengambil foto atau memberikan pelukan hangat. [Sindo]
Powered by Blogger.