Sunday, 7 June 2015

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Liburan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Maladewa, Dikuntit Fans.
Pasangan selebritis Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan selalu memiliki cara untuk tetap dekat. Meski sibuk, Kareena dan Saif menyempatkan diri untuk berlibur bersama ke Maladewa, sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia yang berlokasi di sebelah barat daya India.

Liburan Kareena dan Saif juga dibarengi oleh Ibrahim, anak Saif, serta adik dan adik ipar Saif. Kareena dan Saif sekeluarga tiba di Maladewa pada 31 Mei lalu dan berencana untuk tinggal di sana selama 5 hari.

Soha Ali Khan, adik Saif, mengunggah beberapa foto liburan mereka di akun twitternya, @sakpataudi. Dalam salah satu foto, tampak Kareena dan Saif berpose mesra dengan mengenakan pakaian santai. Di belakang mereka terlihat pemandangan pantai dengan pasir dan pohon palem.

Di foto lainnya, Kareena dan Saif sekeluarga berfoto bersama saat baru saja tiba di Maladewa. Di dalam foto, Saif merangkul bahu Ibrahim dan Kunal Kemmu, adik iparnya.

Sementara itu, Kareena telah selesai syuting film "Udta Punjab" dan "Bajrangi Bhaijaan" dan akan segera memulai syuting film baru. Aktris berusia 34 tahun itu sengaja memanfaatkan masa rehatnya ini bersama suami dan keluarga.

Ternyata, liburan sang aktris itu tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, dilansir dari Daily Bhaskar, Kareena sempat dikuntit oleh fans hingga ke hotel tempat mereka menginap.

Namun untungnya, tak ada hal buruk yang menimpa bintang "Bajrangi Bhaijaan itu. Aktris Bollywood tersebut malah menyuruh staf hotel yang mengusir fans penguntit itu untuk bersikap sopan dan tidak kasar.

Insiden tersebut terjadi ketika adik ipar Kareena mengunggah sebuah foto tempat liburan mereka di akun Twitternya. Dari foto itulah, para fans yang obsesif ini nampaknya bisa mengetahui letak hotel yang dijadikan tempat menginap Kareena. [WowKeren]