Robbie Abbas : Selain TM, Artis yang Layani Pengusaha dan Anggota Dewan adalah SB

Inisial SB baru saja diungkap secara gamblang oleh pengacara Robbie Abbas (RA). Sama halnya dengan TM, para pelanggan artis SB adalah kalangan berduit dari berbagai kalangan seperti pengusaha dan juga anggota dewan.

"Ada anggota parlemen kliennya. Yang jelas anggota parlemen (aktif)," kata Pieter Ell, pengacara RA di gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015) malam.

Soal tarif, Pieter menyebut jika SB tak melewati angka Rp 50 juta, sama seperti artis TM yang awalnya dikabarkan memiliki tarif sekitar Rp 80 juta. "SB di bawah 50 (juta)," ujar Pieter.

Adanya isu yang berkembang bahwa klien SB juga dari kalangan pejabat pemerintah, Pieter belum berani memberikan klarifikasi. Ia hanya menyampaikan data-data yang diberikan oleh kliennya.

"Belum-belum (kalau pejabat), tapi saya sudah nanya, dia masih bilang anggota (dewan)," ucap Pieter.

Satu lagi inisial artis muncul di dunia prostitusi. Setelah TM, kini giliran artis SB. Ditambahkan Pieter, seorang pengusaha juga disebut memiliki kedekatan dengan SB. Bahkan pengusaha tersebut pernah memberikan mobil mewah dan rumah menuju rencana pernikahannya dengan SB.

"Sekitar 2 tahun terakhir ya. Ada klien pengusaha yang mau menikahi artis SB. Pokoknya pengusaha. Inisial tidak ada, RA tak mau menyebut, ini adalah privasinya," tutur Pieter Ell.

Sebelumnya Artis TM telah dipanggil polisi untuk menjadi saksi atas kasus prostitusi online kelas atas yang dijalankan oleh Robbie Abbas (RA). Polisi pun masih mengembangkan kasus ini dan rencananya akan memanggil seorang artis yang sudah dikenal publik.

"Ada inisial lagi seorang artis. Artis ini sudah terkenal," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Meski tak mau menyebut gamblang, namun pengacara ini menyebut jika artis ini adalah seorang penyanyi dan juga pernah melakoni akting di layar kaca. Namun, aktivitasnya di layar kaca bukan menjadi yang utama. "Dia penyanyi. Dia kadang-kadang iya (main sinetron)," ucap Pieter.

"Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk (di capture BBM)," ujar Pieter.

Dicecar dengan pertanyaan yang sama, Pieter kekeuh tak mau menyebut. "Pokoknya ada di BBM dia. Sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru. Tapi yang lebih tahu penyidik," tutur Pieter. Kabarnya untuk sekali main, artis TM meraup bayaran hampir seratus juta rupiah. [Liputan6]

Disebut inisial SB, Pieter menyerahkan penyebutan inisial nama ini kepada pihak berwajib. Namun, secara garis besar Pieter memberitahukan bahwa SB sudah saling kenal dengan RA. Bahkan ada bukti capture BBM antara SB dan RA.