Friday, 5 June 2015

09:48
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Wu Yi Fan Mulai Go International setelah Berfoto dengan Kendall Jenner.
Wu Yi Fan atau Kris merupakan mantan personel boy band K-Pop ternama EXO. Kris memutuskan hengkang dari EXO sambil menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment 2014 silam.

Alasannya, Kris merasa dirinya hanya dijadikan boneka, serta pembagian honor yang diterimanya sama sekali tak adil. Meski kasus gugatan Kris dengan SM Entertainment masih bergulir, tak menghentikan idola asal Tiongkok itu untuk terus berkarya.

Kris mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai aktor, dengan debutnya di film Tiongkok Somewhere Only We Know. Bahkan, Kris juga mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional dengan muncul sebagai tamu di event Met Gala New York 2015.

Kini, Kris mulai memantapkan kariernya di ranah internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibr di berbagai media ternama dunia, mulai dari Us Magazine, Dailymail, hingga E!Online.

Di foto, Kris dan Kendall tampak serasi dalam perpaduan antara timur dan barat. Kris mengenakan jas hitam dengan sedikit aksen merah di pinggirnya. Sementara, Kendall Jenner dalam balutan dress mewah menyala.

Kris pun tampak bangga bisa berpose bersama Kendall Jenner. Kris mengunggah hasil fotonya itu di akun Instagram miliknya, "Hello Vogue! Terima kasih dan sampai berjumpa lagi," tulis Kris sebagai keterangan foto.

Kris tampil dalam pemotretan Vogue untuk mengungkapkan pengalamannya muncul di Met Gala 2015. Kris merupakan artis K-Pop pertama yang menginjakkan kaki di red carpet acara bergengsi tersebut. [Liputan6]