Friday, 5 June 2015

06:08
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Yamaha Indonesia akan Luncurkan MT 25 versi Telanjang.
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menambah koleksi motornya yang akan dijual tahun ini. Setelah beberapa kali kepergok melakukan uji jalan akhirnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan MT 25.

Rencananya YIMM akan melakukan presentasi produk sekaligus peluncuran di Epicentrum Walk, Sabtu 6 Juni 2015.

Yamaha MT 25 merupakan versi telanjang (tidak menggunakan fairing) dari Yamaha R25. Tampilan yang paling mudah diingat adalah lampu depan tanpa tutup.

Dudukan sporty tunggangan lelaki ini bahkan sudah mempunyai harga jual. Ini terlihat dari brosur yang beredar di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Ini artinya unit Yamaha sudah bisa dipesan.

Namun, meski sedianya peluncuran akan dilakukan akhir pekan ini, di Epicentrum Walk, Jakarta, harga MT-25 sudah bocor ke publik. Hal itu bocor berkat brosur yang sudah disebar Yamaha.

Dalam brosur, tertera harga resmi MT-25 dibanderol Rp45 juta. Meski tak ada gambar motor dalam brosur, Yamaha sudah merinci jumlah angsuran (kredit), dari mulai 10 bulan, hingga 34 bulan.

Assistant General Motor (GM) Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, tak menampik dengan harga yang terjejal di brosur.

Ia mengamini, peluncuran akan dilakukan Sabtu, 6 Juni 2015, akhir pekan ini.

"Sabtu kita luncurkan. Harga sesuai dengan yang ada di brosur Yamaha, ujarnya.

Meski tak menyebutkan secara detil, namun Masykur mengatakan, usai diluncurkan MT-25 akan segera dibawa ke Pekan Raya Jakarta.

"Secepatnya kita bawa ke sini, pokoknya diluncurkan dululah, setelah itu baru dipajang di PRJ." [Detik/Viva]