Saturday, 30 January 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Mitsubishi Percaya Diri Kuasai Segmen Off Road. akarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan All New Pajero Sport. KTB pun optimis, Pajero Sport bisa menguasai segmen SUV di Indonesia.

Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, pihaknya optimis karena perubahan pada All New Pajero Sport cukup signifikan.

"Kami optimis dengan All New Pajero Sport dengan beberapa peningkatan yang kami lakukan baik dari segi eksterior, interior dan juga mesin. Karena bisa dilihat perubahan kami cukup signifikan," ujar Imam usai peluncuran All New Pajero Sport di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Sebelumnya, menurut Imam, Pajero Sport telah menjadi segmen leader di kelas SUV 4x4. Market share SUV 4x4 Mitsubishi sebesar 58,8 persen tahun lalu.

"Dan kami mengharapkan dengan peluncuran All New Pajero Sport ini tidak hanya di kelas 4x4, tapi juga 4x2 bisa menjadi market leader," sebut Imam.

Ditargetkan, 1.500 unit All New Pajero Sport habis dalam sebulan. Angka itu naik dari Pajero Sport yang terjual tahun lalu.

"Target kami tentunya kini lebih tinggi, dengan penjualan sebelumnya dan harapan kami dengan peluncuran ini bisa menjual 1.500 unit per bulan. Jika dibanding tahun lalu, di mana industri otomotif turun, jika sebelumnya (targetnya) 1.200 unit, turun menjadi 950 hingga 1.000 unit per bulan," ucap Imam. (rgr/lth)