Sunday, 14 February 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 9 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Dicoba. 9 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus DicobaKetika akun Adsense anda dibanned apa yang anda lakukan?. Setiap hari, ratusan atau ribuan akun yang dilarang dari program Google Adsense. Mengapa demikian? Saya sendiri tidak bisa mengatakan secara spesifik. Entah ada sesuatu yang salah dengan web Anda dengan iklan yang anda letakkan atau Anda hanya karena anda hanya melanggar satu aturan dari TOS Google.

Alih-alih menangis atau merajuk di beberapa forum Google Adsebse, sebab ini sebenarnya adalah ide yang sangat buruk. Ingatlah bahwa dunia anda belum berakhir, sebab masih banyak alternatif di luar sana yang perlu untuk dicoba. Ingat, Google bukan satu-satunya layanan penyedia iklan.

Jadi, berdiri, proaktif dan bertindak profesional! Tidak ada waktu untuk kalah.

Berikut adalah beberapa yang terbaik Google Adsense Alternatif Anda dapat mencoba untuk menguangkan website Anda tanpa menggunakan Google Adsense, dan saya akan memberitahu Anda bagaimana mereka bekerja dan mengapa Anda harus mempertimbangkan mereka, jadi mari kita mulai:

9. Amazon Associates
Anda dapat membuat baik jumlah uang dari Amazon, terutama di Natal dan hari libur lainnya. Amazon adalah toko online terbesar di dunia, sehingga mereka harus melakukan sesuatu yang baik. Nah, jika Anda memiliki situs web yang berbicara tentang produk yang dapat ditemukan di Amazon, maka Amazon asosiasi dapat bekerja untuk Anda.

Amazon memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan gambar dinamis untuk blog Anda, sehingga Anda dapat mempromosikan mereka dan sementara ini bukan Pay-per-klik atau program CPM, itu akan membayar Anda komisi kecil untuk segala sesuatu yang mereka jual dari link Anda.

Jadi katakanlah Anda memiliki blog tentang produk Apple dan Anda memasang iklan mengemudi mereka untuk membeli sebuah iPod atau hanya kabel. Jika mereka membelinya, komisi kecil akan untuk Anda. Jadi jika Anda menjual kabel $ 10 Anda mungkin menerima beberapa sen, tapi menjual $ 1500 Laptop dan Anda mungkin menerima $ 100.

Hal yang baik adalah bahwa segala sesuatu yang mereka membeli melalui link Anda (bahkan jika itu bukan produk yang Anda dianjurkan pada awalnya) akan menghasilkan komisi untuk Anda. con hanya saya menemukan dengan Amazon, adalah bahwa mereka harus mengirimkan cek yang bisa mengambil minggu untuk tiba ke rumah Anda, kecuali Anda tinggal di Amerika Latin di mana Anda dapat memberikan rekening bank Anda. Anda dapat menggunakan ini dengan Adsense pada waktu yang sama.

8. Yllix Media

Yllix adalah jaringan saya telah mendengar banyak di tahun-tahun terakhir yang memiliki CPM yang layak dan banyak pilihan monetisasi. homepage mereka mungkin terlihat sederhana namun dashboard mereka besar dan sangat mudah untuk memulai.

Yllix memiliki Pop di bawah iklan, pengalihan seluler, slider, iklan lapisan dan iklan halaman penuh sehingga Anda bisa mendapatkan CTR yang baik dan membuat uang dengan mereka. Pasti pilihan yang baik untuk pemula dan persetujuan mereka cepat. Daftar disini.

7. Chitika

Alasan saya menempatkan Chitika pada nomor 3 dari daftar ini, adalah karena Chitika sangat mirip dengan Adsense. mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iklan Anda, dan hanya melayani iklan kontekstual.

Satu hal yang baik adalah bahwa Anda dapat menggunakannya bersama dengan Adsense dan tidak ada masalah sama sekali. Chitika membayar melalui Paypal ($ 10 USD minimum, yang baik untuk pemula) atau melalui cek ($ 50 minimum).

Saya merekomendasikan layanan iklan  ini sebagai alternatif untuk Adsense, sebab Chitika adalah pilihan awal saya,  diluar adsense. Chitika bisa membayar Anda melalui paypal jika Anda perlu. Daftar di sini dan mendapatkan account Anda disetujui cepat dan mudah! Bonus: Periksa pendapatan Chitika saya di sini.

6. Tribal Fusion
Tribal Fusion ada jaringan kecil. Mereka bekerja secara CPM dan Anda perlu banyak lalu lintas untuk diterima (500.000 pengunjung unik per bulan).

Ini merupakan alternatif bagi mereka yang bekerja dengan website viral (baca studi kasus saya) atau situs yang sudah memiliki banyak lalu lintas. Ada beberapa jaringan lain yang serupa tapi saya pikir Tribal Fusion merupakan salah satu yang terbaik.

5. Infolinks
Infolinks adalah Pay per jaringan iklan klik yang memungkinkan Anda untuk membuat uang melalui blog Anda berdasarkan kata kunci tertentu. Infolinks indeks halaman Anda dan secara otomatis menambahkan beberapa hiperlinks dalam teks Anda. Tentu saja, karena ini bukan program CPM, mungkin membawa Anda sementara untuk mulai mendapatkan penghasilan pasif biasa melalui itu, tapi masih alternatif untuk Adsense.

Mereka dapat membayar Anda melalui Paypal, Wire Transfer, Check Western Union, ACH dan Payoneer dan ada batas awal $ 50. Infolinks sangat bagus untuk website besar dan bekerja dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis dan Jerman website. Mulai menggunakan Infolinks di sini.

4. PopAds
PopAds adalah jaringan kinerja khusus dalam under Pop. Mereka memiliki harga yang baik dan mereka dapat uang semua negara. Sesuatu yang besar tentang PopAds adalah bahwa mereka dapat membayar setiap hari selama Anda mendapatkan $ 5 atau lebih per hari.

Kualitas mereka baik, dan mereka juga memiliki pop up dan metode monetisasi lainnya. persetujuan mereka mudah dan pengaturan iklan Anda hanya butuh beberapa menit. Mendaftar sebagai publisher di sini.

3. Propeller Ads Media
Iklan Propeller adalah salah satu jaringan pop-under terbesar yang tersedia. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar dengan BPS yang besar.

Mereka mengkhususkan diri dalam Mendapatkan website untuk ceruk berikut: hiburan, video / film, game, kencan, keuangan, perangkat lunak, perjudian dan lebih. Jika Anda punya salah satu situs ini, Anda bisa membuat lebih banyak uang dengan Propeller daripada dengan Adsense. Mereka juga memiliki spanduk tapi pop under bekerja lebih baik secara keseluruhan.

Juga, jika Anda punya lalu lintas mobile, mereka alternatif Adsense besar karena mereka bekerja sama dengan jaringan iklan yang memonetisasi aplikasi dan layanan mobile yang mengarah ke ROI besar dan BPS besar juga.

Propeller membayar pada 30 basis NET dan mereka memiliki fill rate yang besar untuk tingkat 2-3 negara. Jadi jika Anda berjuang untuk uang lalu lintas dari negara-negara seperti India, Singapura, Turki, Afrika Selatan, dll Propeller memiliki persediaan besar bagi mereka juga. Mendaftar sebagai Publisher dengan Propeller Iklan di sini. Bonus: Periksa bagaimana membuat uang dengan iklan Propeller sini.

2. Adversal
Adversal merupakan alternatif dari Adsense dan bekerja sebagai besar sebagai Chitika. Mereka memiliki spanduk yang baik dan RKT dan pendapatan menyesuaikan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk website Anda. Saya telah melihat Iklan di Adversal memiliki CTR yang baik dan mereka memiliki iklan gambar yang baik juga. Ini mungkin adalah jaringan iklan yang tampaknya bekerja lebih baik bagi mereka yang mencari pengganti dari Google Adsense.

Ia bekerja sopan dengan bahasa lain juga (Chitika tidak). Anda rekening akan disetujui sangat cepat dan mereka juga memiliki Pop di bawah iklan / CPM sebagai pilihan.

Catatan: Adversal membutuhkan sebuah website dengan minimal page views 50.000 per bulan, tetapi mereka telah terbukti bekerja dengan sangat baik. Saya mendapatkan lebih dari $ 500-1000 per bulan. Mereka juga membayar melalui paypal. Daftar disini. Bonus: Periksa penghasilan Adversal saya di sini.

1. Revenue Hits
Saya baru-baru menemukan Hits Pendapatan dan terlihat seperti pesaing besar. Saya sudah mendaftar dan segera dihubungi oleh seorang manajer untuk melihat bagaimana Platform iklan mereka untuk penerbit bekerja dan mereka memiliki satu ton fitur untuk membuat uang. hit pendapatan adalah jaringan Kinerja Iklan, yang berarti mereka membayar Anda untuk hasil (CPA yang besar bagi banyak ceruk), namun, mereka memiliki CPM dan model BPK juga.

Hit pendapatan memiliki platform yang menarik yang belajar dari iklan Anda jadi jika Anda memberi mereka mencoba memastikan agar iklan mereka berjalan selama 2-4 hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu hal besar adalah bahwa mereka memiliki saluran monetisasi yang berbeda tersedia.

Anda dapat membuat iklan banner, slider, -unders pop, tombol dan banyak lagi. Hits pendapatan membayar pada 30 basis NET dan mereka mengeluarkan pembayaran melalui kawat, Paypal dan Payoneer! Buat akun Anda dan memulai hanya dalam beberapa menit saja.

Saya baru saja pindah Pendapatan Hits ke tempat pertama karena beberapa penerbit telah menghasilkan lebih dari $ 100 per bulan di percobaan pertama mereka dengan Pendapatan Hits. Beberapa dari mereka sudah menghasilkan lebih banyak, dan tidak ada entry barrier seperti dengan Adversal (500k lalu lintas bulanan). Saya akan merekomendasikan untuk memulai secepat mungkin dengan Hits Pendapatan dan biarkan kami tahu bagaimana melakukannya untuk Anda!

Apa yang bisa dipelajari dari hal ini?
Hidup dapat kasar kadang-kadang. Anda akun Google Adsense bisa dilarang karena Anda tidak menangkap aturan dari KL, atau mungkin itu kesalahan, namun Anda tidak dapat selalu mengandalkan hanya pada 1 solusi. Kata rahasia di sini adalah untuk "diversifikasi" atau membagi usaha.

Cobalah untuk memiliki banyak aliran pendapatan yang Anda bisa dengan menambahkan dan menguji layanan iklan yang berbeda, dan Anda akan menemukan jalan Anda ke atas. Alternatif-alternatif Google Adsense akan membantu Anda mengembangkan sebagai Internet Marketeer bahkan lebih.

Bahkan jika akun Google Adsense Anda dilarang, ini bukan akhir dari dunia. Bahkan, itu hanya awal