Saturday, 16 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Deklarasi Nurdin Abdullah Sebagai Gubernur Sulsel Tunggu Rekomendasi.
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (NA) menegaskan deklarasi dirinya sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan segera dilakukan setelah keluarnya rekomendasi dari partai politik pendukung dalam waktu dekat.

"Deklarasi segera dilakukan dan saat ini masih menunggu surat rekomendasi partai," ucap Prof Nurdin Abdullah pada halal bi halal Relawan SejatiNA di Gedung Manunggal Makassar, Jumat malam.

Acara tersebut dihadiri mantan pelaksana tugas Gubernur Sulsel Mayjen TNI Purn Drs H Ahmad Tanribali Lamo, mantan Gubernur Sulsel Mayjen TNI Purn Amin Syam, mantan Wakil Walikota Makassar Supomo dan sejumlah tokoh lainnya.

Tanribali disebut-sebut bakal mendampingi Nurdin. Pada kesempatan tersebut foto Nurdin dan Tanribali juga dipasang di badrop acara. Tanribali juga diberi kesempatan pidato sebelum Nurdin.

Nurdin mengatakan dirinya saat umroh sudah bertemu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Mekkah dan dia menyatakan Nurdin cocok berpasangan dengan Tanribali.

Pada kesempatan yang sama Nurdin menyatakan berdasarkan tiga kali survei yang sudah dilakukan para relawan trend dukungan terhadap dirinya terus meningkat.

"Saya merasa tersanjung tak bisa membalas apa-apa, hanya Allah yang balas," katanya.

Dia berkali-kali menegaskan acara malam tersebut bukan deklarasi tetapi halal bi halal.

"Semoga Sulsel diberkati Allah diberi pemimpin yang amanah.

2030 ada goncangan atau turbulensi. Kita tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya alam tetapi dibutuhkan pemimpin yang punya moral," ujar dosen Unhas tersebut.

Nurdin mengatakan jabatan gubernur bukan diperebutkan tetapi amanah yang dilanjutkan dengan hati nurani.

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga menyebutkan sejumlah gubernur yang telah memimpin Sulsel dan sejumlah figur yang bakal maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. (BERITA:ANTARA/ GAMBAR:)