Wednesday, 13 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ferrari Rilis LaFerrari Atap Terbuka Untuk Kolektor. Pabrik sportscar asal Italia, Ferrari, akhirnya merilis foto perdana LaFerrari dari versi model terbatas atap terbuka yang ditujukan untuk kolektor supercar atau sportscar.

Kendati nama resmi dan spesifikasi teknis LaFerrari baru umumkan di Paris International Motor Show pada Oktober 2016, namun menurut keterangan tertulis mereka, pemesanan telah ditutup karena seluruh unit sudah dipesan.

Mobil edisi terbatas dari seri khusus itu akan tersedia dengan atap dari serat karbon yang bisa dilepas. Mobil ini punya kinerja serupa dengan LaFerrari versi orisinil bermesin sport 800 cv V12 (output daya spesifik 128 cv/l) ditunjang motor listrik 120 kW (163 cv).

Perubahan signifikan terjadi pada sasis dengan tujuan mempertahankan kekakuan dan kekuatan layaknya sebuah coupe. Modul aerodinamis mobil lebih diperbaiki guna koefisien alur udara saat berkendara terutama jika atap sedang dibuka. (BERITA:ANTARA/ FOTO:UNIQUESELECTION)