Thursday, 14 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Inilah Tips dan Trik Terbaik Bermain Pokémon Go.
Pokemon GO adalah permainan smartphon yang mulai menjadi trend, sebab dengan permainan ini kita mampu menemukan, menangkap, melatih, dan melakukan pertarungan Pokemon di dunia nyata.

Saking bagusnya beberapa hal seringkali tidak kita sadari, dan malah memperlambat kita menikmati permainan ini,. Ada beberapa trik berguna untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menjadi master Pokémon.

Tips dan trik ini dibuat dengan asumsi Anda sudah mengetahui dasar-dasar gameplay dan terminologinya, tetapi jika Anda belum memainkan petualangan Pokemon Anda karena tidak cukup beruntung untuk mendapati  game terlaris di pasar Jepang, Australia atau Selandia Baru ini, mungkin ini waktu yang tepat untuk memulainya.

Kecuali Anda memiliki gaya hidup yang kemasan di banyak perjalanan Anda mungkin akan menemukan banyak jenis yang sama dari Pokemon ketika Anda keluar dan sekitar, tapi jangan khawatir, itu sebenarnya hal yang baik dan bahkan merupakan bagian penting dari bagaimana kemajuan sebagai seorang pelatih. Ketika Anda menangkap Pokemon Anda akan melihat bahwa ia datang dengan beberapa barang tambahan, yaitu dalam bentuk sesuatu yang disebut 'Stardust' dan permen khusus untuk yang berkembang biak Pokémon.

Jika Anda ingin memperkuat Pokemon Anda dengan cepat, atau memang berevolusi mereka, menangkap banyak berkembang biak Pokémon yang sama adalah satu-satunya (gratis) yakin-api cara untuk menjamin bahwa Anda memiliki persediaan yang diperlukan untuk tegar Pokemon Anda untuk mereka semua- pertempuran gym penting. Penangkapan setiap Pokémon Anda temui juga akan membantu kecepatan melalui orang pertama lima tingkat pengalaman juga.
Tidak semua Pokéstops diciptakan sama

Niantic Labs - tim di belakang Pokemon GO memiliki judul sebelumnya disebut Ingress, yang berpusat di sekitar gameplay berbasis lokasi di banyak cara yang sama. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Pokéstops muncul di landmark dunia nyata, lokasi yang signifikan dan hal penting lainnya yang menarik, tapi mengunjungi beberapa dapat lebih menguntungkan daripada yang lain, seperti pertandingan terakhir pengembang.

Sementara ini bukan jaminan mutlak, aturan praktis adalah bahwa lebih besar dan lebih terkenal tengara, semakin besar harta Anda akan menerima ketika Anda mengunjunginya. Sebagian besar run-of-the-mill Pokéstops akan membagikan dua atau tiga Pokeballs dan, pada kesempatan, ramuan aneh, tapi kepala ke POI lebih signifikan dan Anda mungkin akan mendarat lebih dari tiga item atau setidaknya lebih berguna / item kuat dalam satu kunjungan.
Berikut menjadi monster saku

Ini bukan hanya tata letak jalan dari dunia nyata yang menikah dengan dunia Pokémon GO, Anda juga akan melihat bahwa lahan hijau, seperti taman atau kebun, serta saluran air, sungai, dan lautan semua juga menyumbang - ini semua tempat yang bagus untuk menemukan Pokemon jika Anda berjuang.

Mengawasi keluar untuk gemerisik daun, mengisyaratkan mana makhluk mungkin bersembunyi dan hanya nongkrong di wilayah yang dicurigai untuk meningkatkan kemungkinan perjumpaan. Tidak semua Pokémon menempel pada rentang waktu yang sama baik, banyak pemain telah melaporkan menemukan lebih psikis, peri dan hantu jenis di malam hari atau di malam hari, jadi jika Anda mencoba untuk tas seperti sebuah Clefairy atau Haunter, Anda mungkin perlu untuk menarik satu akhir untuk melacak mereka.

Seperti gemerisik rumput, nongkrong di dekat sumber air juga akan meningkatkan kemungkinan berjalan ke air Pokemon tipe. Pergi tokoh.
Apa dengan jejak kaki?

Ketika pada berburu untuk Pokemon Anda mungkin telah memperhatikan ikon jejak kecil di samping berbagai monster saku seharusnya di sekitar Anda saat ini. Dalam membangun saat pertandingan setidaknya, itu tidak pernah benar-benar menjelaskan apa yang mereka jejak kaki berarti, tapi kita bisa memastikan mereka merujuk menjauhkan.

Semakin sedikit jejak ada, semakin besar kemungkinan Anda untuk menghadapi Pokémon tertentu. Anggap saja sebagai cara permainan memberitahu Anda lebih panas atau lebih dingin '.
captuARs mudah

Seluruh kait Pokémon GO adalah bahwa hal itu menempatkan Pokemon di dunia nyata, dunia kita - dan ia melakukannya dengan cara augmented reality atau AR. Permainan menggunakan kamera dan posisi hardware ponsel Anda (giroskop dll) untuk menempatkan Pokémon di depan Anda seolah-olah itu benar-benar ada, tapi tergantung di mana mereka mendapatkan ditempatkan, kadang-kadang bisa sulit untuk dijabarkan satu ke bawah.

Penangkapan mekanik, mengharuskan Anda geser ke atas untuk melemparkan pokeball di Pokemon di layar untuk menangkap, tapi dengan beberapa mencoba untuk menghindari serangan Anda, dipasangkan dengan pekerjaan kamera goyah (dan gerakan sehingga konstan target seperti itu dilacak sekitar) , kadang-kadang lebih masuk akal untuk meninggalkan unsur AR dari GO sejenak.

Untuk melakukannya, cukup geser beralih AR yang muncul di kanan atas layar sementara Anda berada dalam mode capture. Ini akan menempatkan Pokemon Anda sudah berusaha untuk memukul ke dalam lingkungan semua-virtual yang terpisah tanpa latar belakang bergerak untuk melacak melawan atau mengalihkan perhatian Anda, membuat mereka yang sedikit lebih mudah untuk memukul.
manfaat penghemat baterai

Dalam kasus Anda tidak memperhatikan, untuk mendapatkan pengalaman penuh dari Pokémon GO, Anda harus memiliki internet dan GPS koneksi aktif setiap saat, serta memastikan layar tetap menyala. Cukuplah untuk mengatakan, Pokemon GO dapat sedikit dari babi baterai, jadi tentu, jika ada cara untuk mengekang konsumsi tanpa merugikan pengalaman gameplay Anda, Anda harus menempatkan mereka berlaku. Tidak?

Untungnya, para pengembang telah menciptakan setidaknya satu fitur untuk tujuan ini, tapi manfaat semacam tergantung pada apa telepon Anda miliki. Beralih penghemat baterai akan mengubah layar hitam ketika ponsel Anda terbalik (untuk klarifikasi, tertelungkup di atas meja tidak akan dipotong. Layar akan tidak berubah menjadi hitam kecuali perangkat terbalik, seperti dalam saku ).

Dengan memutar hitam, terutama pada ponsel yang menggunakan layar AMOLED (seperti Samsung Galaxy S7 dan Vodafone Cerdas Platinum 7), Pokémon GO dapat terus berjalan, tanpa memakan banyak jus dari layar yang haus kekuasaan perangkat Anda.
komplikasi pemberitahuan

Sebagai perpanjangan dari titik sebelumnya, alat kunci dalam menemukan Pokemon di daerah Anda adalah melalui penggunaan pemberitahuan. Pokemon GO telah dibangun di sistem pemberitahuan, menyebabkan ponsel buzz / bergetar ketika rakasa saku baru muncul di tempat Anda. Namun, aplikasi harus pada untuk bekerja, tidak dapat berfungsi di latar belakang atau saat perangkat terkunci.

Untungnya ada alternatif cara menerima petunjuk ini fisik berguna, bahkan ketika ponsel Anda terkunci, dalam bentuk Pokemon GO Ditambah wearable $ 35 yang muncul di samping pertandingan di pembukaan awal; jika tidak, penghemat baterai akan membiarkan Anda hitam keluar layar, sementara aplikasi dapat terus berjalan dan bergetar, mengingatkan Anda untuk kehadiran Pokemon baru di dekatnya.
Jangan malas

Bagian yang menyenangkan dari Pokémon GO sedang menjajaki dunia luar, mencari makhluk baru di tempat baru, tapi bermain game yang mengharuskan Anda berjalan di sekitar tidak akan selera semua orang dan beberapa mungkin mempertimbangkan mencari cara alternatif melintasi seluruh dunia. Sementara itu mungkin untuk menipu lokasi GPS ponsel Anda sehingga Anda dapat melompat dari Tokyo ke San Francisco dalam GO dalam hitungan detik, kami tidak akan merekomendasikan hal ini.

Sementara Anda Anda akan muncul di tujuan yang diinginkan dalam permainan, itu cukup cerdas untuk menentukan bahwa sesuatu yang tidak benar (mungkin dipicu oleh harus menempatkan ponsel Android Anda ke Mode Pengembang) dan dengan demikian, Pokémon, Pokéstops dan gyms hanya menang 't muncul.

Lebih penting lagi, Niantic Labs memiliki cara mendeteksi GPS spoofing dan jika Ingress (permainan mereka sebelumnya) adalah sesuatu untuk pergi oleh, jika Anda terjebak mencoba untuk warp seluruh tempat, akun Anda dapat menerima permaban, dan tak seorang pun ingin itu. Anda telah diperingatkan. (BERITA:RECOMBU/ GAMBAR:IBTIMES)