Sunday, 17 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Karena Digunakan Untuk Foto Bugil, Pokémon GO Naik Rating X.
Pokémon GO yang saat ini heboh bukan saja menyita perhatian banyak gamers di seluruh dunia. Namun juga digemari oleh orang-orang yang tidka suka pokemon sekalipun.

Kegemaran ini muncul karena adanya keseruan mereka dalam memainkan permainan ini, oleh sebagian orang diubah menjadi sesuatu yang lebih gila lagi.

Hanya sepekan setelah Pokémon GO diluncurkan para gamer mulai mengubah game ini menjadi permainan yang awalnya bergenre G menjadi X.

Alasanya muncul ketika kehebohan di website diskusi sosial, Reddit yang pada Kamis (14/7) lalu pecahdengan foto-foto bugil yang direkam oleh kamera seluler sang pemain. Foto-foto yang tidak pantas disaksikan ini kian bermunculan di jejaring sosial setelah dibagikan oleh khalayak.

Para pemain memposkan foto-foto ke berbagai forum yang memperlihatkan aktivitas mereka ketika sedang telanjang bersama Pokémon atau karakter monster ini yang ditempatkan di tubuh mereka yang vital.

Sayangnya, kebanyakan gambar karakter ini bahkan tidak menutupi area terlarangnya.

Foto-foto tersebut begitu jelas,  Contohnya saja ada sebuah foto yang menampilkan wujud Bulbasaur yang menyundul bagian bawah tubuh seorang perempuan.

Sementara i foto yang lain, Dodou bertengger di tubuh bagian bawah seorang perempuan ketika sang perempuan membungkuk dalam kondisi telanjang, dan tentu saja pada bagian bawahnya itu tidak ada yang ditutupi lagi.

Ada juga seekor Cubone yang berdiri didepan seorang gadis yang memainkannya di depan sebuah cermin. Sedangkan gadis itu telanjang tanpa sehelai kain pun.

Pada suatu kesempatan yang sedikit lebih nyaman, seorang pemain mengambil risiko berkonflik dengan pasangannya ketika dia memutukan bermain Pokémon GO pada suatu momen di sore hari yang seharusnya menjadi momen romantis untuk mereka.

Kemudian dia mempostingnya ke dunia maya. Mengapa? Karena dia menemukan Pokémon di tempat pencarian yang terbaik. (BERITA:TRIBUNNEWS/ GAMBAR:INSTAGRAM)