Sunday, 17 July 2016

14:16
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Melbourne Storm Tantang Newcastle Knights dengan Kekuatan Penuh.
Melbourne Storm  yang saat ini berada di peringkat dua akan mengunjuni Newcastle Knights di Stadion Hunter pada Round ke 19  National Rugby League (NRL) Australia.

Kedua tim yang dalam kekuatan penuh, Storm dengan Cameron Smith dan Cooper Crock mendukung  State of Origin 3  3 pada Rabu malam, bersama dengan Dane Gagai untuk Knights.

Storm melawan Knights adalah pertandingan yang sangat dinantikan oleh siapa saja. Sebab akan ada satu kemenangan atau akan ada permainan imbang untuk menunjukkan untuk usaha mereka musim ini.

Storm tidak memiliki semua itu dengan cara mereka sendiri terakhir kali kedua tim bertemu di Round 5 musim ini namun, menggores rumah 18-14 di Melbourne.

Sejak itu Knights telah berjuang, meskipun mereka tampil baik pada hilangnya titik emas memilukan ke Canberra dalam pertandingan terakhir mereka.

Minggu ini melihat kembalinya lima kedelapan Jarrod Mullen, menggantikan 18 tahun Jack Cogger, setelah bertugas diperpanjang di sela-sela. Pelatih Nathan Brown juga bernama Pat Mata'utia dan Pauli Pauli di sebuah bangku panjang.

Fullback Cameron Munster masih keluar untuk Storm dan harian prop Matt Putih akan melakukan debutnya untuk klub di tempat Yordania McLean terluka. Coba-scoring mesin Suliasi Vunivalu akan mencari untuk menambah golnya dari 16, yang paling di NRL musim ini - apa menemukan pemain sayap muda Fiji telah Melbourne!

Storm memiliki rekor pertahanan terbaik di NRL pada tahun 2016, rata-rata hanya 11 poin per game, sementara Newcastle memiliki terburuk, kebobolan 34. The Knights juga memiliki serangan terburuk di NRL musim ini, meskipun kembalinya Mullen harus membantu.

Newcastle diprediksi akan membangun semangat mereka, seperti terakhir melawan Canberra, akantetapi Storm akan terlalu kuat untuk ditaklukkan. (BERITA:THEROAR/ GAMBAR:SMH)