Sunday, 17 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Monster Pokemon yang Jarang Muncul di Central Park, Warga New York Mengejar.
Berbagai kejadian unik pasca munculnya game smartphone Pokemon Go mulai terjadi, salah satunya yang terjadi di Central Park, New York, Amerika Serikat pada Jumat (15/7) malam.

Ratusan orang yang menggunakan aplikasi permainan ini terliaht beramai-ramai menuju pusat taman kota terbersar di metropolis pulau Manhattan itu sembari memegang smartphone mereka.

Ternyata mereka mendapatkan signal yang sama bahwa Vaporeon, seekor monster yang jarang muncul, ditemukan di tengah taman itu.

Alhasil bukan saja mereka yang sedang berjalan-jalan sajan yang menulu lokasi tersebut. Tetapi juga mereka yang menggunakan kendaraan. Secara tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan smartphone mereka menuju tempat yang sama.

hal ini meninbulkan kontroversi karena beberapa netizen menilai hal ini dapat berujung pada penyalahgunaan game klasik tersebut oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Bisa saja mereka dipancing ke suatu tempat untuk ditembaki satu persatu. sebaba tanpa sadar mereka berjalan seolah dikendalikan oleh sesuatu," ujar Escaped  Mental pada akun twitternya.
 (BERITA:BATLAX/ GAMBAR/VIDEO:LIVELEAKS)