Thursday, 14 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Penembakan Misterius di Cleveland, Sembilan Orang Terkena Luka.
Sembilan orang mengalami luka tembak dalam rentang waktu 13 jam dari Selasa (12/7) pagi hingga Rabu (13/7) malam hari di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Satu orang tewas dalam penembakan setelah terjadi argumen di sebuah pompa bensin. Sedangkan seroang lainnya dalam kondisi kritis setelah ditembaki seseorang pada sebuah pesta ulang tahun keluarga. Polisi Cleveland sedang menyelidiki penembakan dan tidak ada penangkapan telah dibuat.

Menurut laporan polisi: Penembakan pertama terjadi pada hari Selasa sekitar 2:00 di 7100 blok Colgate Avenue.

Sebuah truk melaju oleh rumah ditinggalkan di mana beberapa orang berkumpul. mobil berputar di sekitar blok dan menembaki kelompok. Mobil melaju dan SUV berhenti dan juga melepaskan tembakan di grup.

Seorang pria 24 tahun mengatakan kepada polisi ia merokok ganja di teras depan rumah saat penembakan dimulai. Dia melompat pagar dan ditembak saat melarikan diri.

Dia menelepon seorang teman, yang mengantarnya ke MetroHealth Medical Center, di mana ia dirawat karena dua luka tembak di kaki kirinya.

Sekitar dua jam kemudian, 22 tahun Jervon Campbell ditembak dan dibunuh saat ia melaju dari stasiun gas Gas USA St. Clair di East 123 Street dan St. Clair Avenue.

Tentang 10:30, tiga orang lainnya menghadiri pesta ulang tahun keluarga ditembak. Sebuah mobil berhenti di depan rumah di 3400 blok 73 Barat dan melepaskan tembakan. Seorang pria 39 tahun ditembak di lengan kiri. Dia dirawat dan keluar dari rumah sakit.

Dua orang lainnya lari dari rumah ke rumah di 7500 blok Brinsmaid Avenue. Penembak mengikuti dua. pria bersenjata menembak seorang pria 28-tahun di dada. Ia dibawa ke MetroHealth Medical Center, di mana ia berada di unit perawatan intensif. Seorang pria 18 tahun ditembak di kaki kiri.

Seorang pria 22 tahun ditembak di kaki kanan dan kembali sekitar setengah jam kemudian di atas 116 Timur dan Parkview Avenue.

Tak lama setelah tengah malam pada hari Rabu, seorang pria 25-tahun ditembak di kedua kakinya setelah ia putus pertarungan di SPBU Speedy pada Harvard Road. Pria itu ketika rumah dan duduk di teras depan rumahnya ketika seseorang diparkir di depan rumahnya dan menembak satu tembakan. Peluru tunggal memukul orang di kedua kakinya.

Dua orang ditembak sekitar 2:30 Rabu di stasiun gas Citgo di 11500 blok St. Clair. Seorang pria 18 tahun dan pria 19 tahun berdiri di luar stasiun gas ketika seseorang melepaskan tembakan dari Toyota Camry. Pemain berusia 18 tahun ditembak di lengan kiri dan 19 tahun ditembak di dada. (BERITA:CLEVELAND/ GAMBAR:CBSNEWS)