Wednesday, 13 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Polisi Ungkap Pembunuhan Farah Nimah Ridhalah di Pantai Indah Kapuk. Petugas Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara mengungkap pembunuhan terhadap seorang wanita Farah Nimah Ridhalah yang jasadnya ditemukan pada boks plastik di bawah Jembatan Tol Pantai Indah Kapuk.

"Petugas gabungan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap Farah bernama CS," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta Rabu.

Petugas meringkus pelaku CS di Apartemen Aston Marina Tower B Lantai 7 Unit BJ Pademangan Jakarta Utara pada Rabu (13/7) pukul 04.00 WIB.

Awi menjelaskan kronologis kejadian berawal saat pelaku CS menghubungi korban Farah melalui telepon selular agar datang ke apartemen pada 8 Juli 2016.

Korban menemui pelaku dan terlibat perbincangan di lobi apartemen hingga masuk ke kamar tersangka untuk berhubungan tubuh bersama CS dengan imbalan Rp4 juta.

Pelaku bersama korban hingga Sabtu (9/7) pagi selanjutnya makan bersama di lantai 2 apartemen tersebut.

Awi menyebutkan tersangka kembali mengajak korban berhubungan intim namun Farah menolak seraya berkata yang menyinggung perasaan CS.

"Atas perkataan korban tersebut pelaku kecewa dan marah sehingga pelaku memukul korban pada bagian kepala belakang dan mencekik hingga meninggal dunia," tutur Awi.

Usai dicekik, pelaku memasukkan jasad korban ke boks plastik yang dilapis kain kasur motif kotak warna merah muda, ditabur kapur barus dan dilakban, serta dikat tali plastik warna biru.

Selanjutnya, CS membawa boks plastik menggunakan troli dari apartemen menuju parkir basement dan membuang ke kolong jembatan tol menumpang mobil sewaan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sisa tali plastik warna biru, lakban warna putih, kamera tersembunyi, telepon selular pelaku dan tongkat kayu. (BERITA:ANTARA/ FOTO:BERITAKEPO)