Wednesday, 13 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Seorang Gadis India Tewas Diseret Macan Tutul.
Seorang gadis 12 tahun di India tewas setelah diseret macan tutul saat tidur di sebelah orangtuanya. Sebagian tubuh gadis cilik itu telah dimakan macan tutul atau leopard.

Gadis kecil bernama Ravina ditemukan tertutup lumpur di halaman belakang rumah keluarganya pada Kamis pagi.

Ravina disambar macan tutul saat tidur di teras rumah di samping orangtuanya pada Rabu tengah malam di sebuah desa di dekat Udaipur, India. Tragis, ibunya tidak bangun hingga pukul 04.00 pagi.

Perasaan orang tua Ravina hancur saat melihat tubuh putrinya tidak utuh dan ditemukan bekas gigitan macan tutul di sekitar leher.
Gadis 12 Tahun di India Tewas Dimakan Macan Tutul

Media lokal yang dikutip Daily Mail, semalam (24/6/2016) melaporkan ayah Ravina, Ranjit Singh, juga tidak bangun ketika putrinya diseret harimau dan dimangsa.

Ketika pagi hari, keluarga korban bingung karena Ravina menghilang. Warga dalam jumlah besar mencari keberadaan gadis itu dan menemukannya di halaman belakang rumah.

Kematian Ravina itu memicu kemarahan penduduk desa karena pemerintah setempat belum berbuat banyak untuk menghentikan serangan macan tutul.

Serangan satwa liar di India ini merupakan yang kedua kali dalam bulan ini. Pihak berwenang yang mengurus hutan didesak untuk memburu satwa tersebut. (BERITA:OKEZONE/ FOTO: DAILYMAIL)