Thursday, 14 July 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tiga Pemuda Kulit Hitam di Virginia Ditembak Saat Streaming Facebook Live.
Sebuah video live streaming di Facebook atau Facebook Live menjadi heboh. Akibat peristiwa yang terjadi di dalam video tersebut, ada 3 orang anak muda berkulit hitam yang tinggal di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat sedang merokok marijuana di dalam mobil.

Selang beberapa menit kemudian saat mereka sedang asyik menyanyikan lagu rap yang diputar dari ponsel salah seorang pemuda, mereka ditembak oleh seseorang yang tidak dikenal.

Polisi mengatakan, ketiga anak yang berumur 27 dan 29 tahun dibawa ke rumah sakit karena berada dalam kondisi yang sangat kritis.

Belakangan diketahui bahwa salah satu anak muda tersebut bernama T.J Williams. Mobil yg dikendarainya dihantam oleh 30 peluru.

Sebelumnya di negara bagian Minnesota, seorang pria ditembak oleh polisi saat bersama tunangan dan anak mereka. Pria itu ditembak saat ingin menunjukan kartu identitas akibat dituduh melakukan pelanggaran lalu lintas ringan.

Aksi penembakan polisi itu diabadikan tunangannya melalui Facebook Live, hingga tunangannya itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini aksi penembakan terhadap orang kulit hitam di Amerika serikat kian bertambah. Apalagi dibarengi dengan kampanye damai Black Lives Matter yang dilakukan oleh berbagai suku bangsa di negeri itu guna menanggapi sikap rasis polisi terhadap orang kulit hitam yang kian meningkat dari tahun ke tahun. (Berita:CNN/FOTO:FACEBOOK)