Sunday, 17 July 2016

12:46
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Warga Semarang Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Kokorosono [VIDEO].
Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat akibat tertabrak kereta api yang melintas di perlintasan double track Jalan Kokorosono, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Korban bernama bernama Yusianto (42) warga jalan Beringin permai Blok F, Ngaliyan, Semarang tewas seketika setelah terpental dan menghantam dinding pembatas.

Salah seorang saksi, Santoso (40) mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 13.00. Saat itu palang perlintasan sudah tertutup dan KA Kaligung melintas di rel sisi Utara dari arah Timur menuju Barat atau Jakarta.

Setelah KA Kaligung lewat, palang pintu belum dibuka karena akan ada KA Argo Muria melintas dari barat ke timur di rel sisi selatan. Namun korban yang mengendarai Honda Megapro bernopol H 5714 GY dan satu pemotor lainnya dari sebelah Utara tidak sabar dan menerobos palang pintu.

"Mungkin dia tidak tahu kalau akan ada kereta lagi. Pemotor satunya bisa lewat, dia tertabrak," kata Santoso, Jumat (15/7/). (BERITA:DETIK / GAMBAR:VIDEO:LIVELEAKS)