Friday, 12 August 2016

04:53
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Nonton Siaran Langsung : NASA TV.
NASA TV (awalnya NASA ) adalah layanan televisi lembaga pemerintah Amerika Serikat NASA (National Aeronautics and Space Administration). Hal ini disiarkan oleh satelit dengan simulcast melalui Internet. 

Penyedia televisi kabel lokal di seluruh Amerika Serikat dan repeater televisi amatir dapat membawa NASA TV pada kebijaksanaan mereka sendiri, sebagai konten NASA dibuat dianggap sebagai pekerjaan dari pemerintah AS dan dalam domain publik. NASA TV juga tersedia di beberapa stasiun televisi siaran. Jaringan ini secara resmi dibuat pada awal tahun 1980 untuk menyediakan manajer NASA dan insinyur dengan real-time video dari misi. NASA telah mengoperasikan layanan televisi sejak awal program luar angkasa untuk keperluan arsip, dan untuk menyediakan media dengan rekaman video. 
jaringan mengudara sejumlah besar program pendidikan, dan memberikan liputan langsung dari array misi berawak, termasuk Space Shuttle dan Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), misi robot, dan peluncuran internasional. jaringan menyelesaikan konversi dari analog ke transmisi digital pada akhir tahun 2005 setelah peluncuran STS-114, mengakhiri periode ganda analog dan siaran digital, meskipun beberapa sistem televisi kabel mungkin masih menular di analog sebelum AS transisi televisi digital. Link satelit menggunakan sistem DVB-S untuk transmisi.