Friday, 12 August 2016

04:18
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Nonton Siaran Langsung : TVC News - Through African Eyes .
TVC News adalah saluran berita televisi 24 jam milik Kontinental Broadcasting Service Nigeria Ltd, yang berbasis di Lagos Dari awal jaringan dipromosikan dirinya sebagai "kantor berita Pan-Afrika pertama" dengan rencana untuk membuka kantor di Johannesburg, Nairobi, Accra dan Dakar. saluran mengudara di British Sky Broadcasting Group Plc (BSY) di Inggris, Naspers Ltd (NPN) 's DStv dan Startimes di Nigeria, dan Multi TV di Ghana.

CEO-nya saat ini adalah Nigel Parsons, mantan kepala Al Jazeera English, dan wakil CEO adalah Lemi Olalemi, mantan direktur program di Saluran TV. Salah satu tujuan dari jaringan adalah untuk menawarkan perspektif yang berbeda untuk banyak stereotip media asing tentang Afrika. Parsons menyatakan "Tanpa shying jauh dari pelaporan konflik atau korupsi, kelaparan atau perang, misi TVC Berita juga menceritakan banyak cerita positif yang keluar dari Afrika. Cerita - baik atau buruk - akan diberitahu melalui mata Afrika ' ".

jaringan ditayangkan pertama penyiaran publik menjalankan nya pada tanggal 28 Februari 2013. Ini mulai ditayangkan di Inggris pada BSkyB pada 17 Juni 2013. Dalam beberapa bulan pertama staf jaringan telah menerima penghargaan dari Asosiasi Penyiaran Internasional (AIB) dan International Center for Journalists berdasarkan dari Washington DC pada 2014 stasiun dikatakan mencapai sekitar lima juta rumah tangga di Afrika dan Eropa dengan bunga dari penyedia kabel dan satelit untuk memperluas pangsa pasarnya.