Friday, 5 August 2016

15:07
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Seorang Pemuda di India Tewas Dikeroyok Ditengah Pasar [VIDEO].
Sebuah pemuda berusia 18 tahun meninggal setelah ia diserang dengan pisau, batang kayu dan tongkat besi oleh sekelompok orang di sebuah pasar di Chandigarh, Punjab, India,  Rabu lalu.

Serangan itu terjadi di siang hari dan tertangkap kamera. Tujuh dari delapan orang pelaku yang berusia di bawah umur telah ditangkap, sedangkan satunya melarikan diri.

Remaja, yang diidentifikasi sebagai Vikas, bepergian pada kendaraan roda dua di Sektor 25 dengan dua orang temannya ketika ia berhenti dan diserang oleh sedikitnya delapan orang.

Tampak dari CCTV sebuah toko terdekat menunjukkan penduduk setempat tidak melakukan penghalangan ketika ia diserang. Setelah beberapa saat, para penyerang melarikan diri dari tempat itu sebagai seorang laki-laki datang untuk menyelamatkan nya.

Remaja dilarikan ke rumah sakit di mana ia meninggal karena kehilangan darah yang berlebihan. Polisi mengatakan mereka mencoba untuk memastikan motif di balik serangan itu.

Seorang kerabat remaja telah mengatakan kepada polisi bahwa ia bertengkar dengan beberapa orang beberapa bulan lalu lebih dari penjualan minuman keras setelah ia dituduh perdamaian mengganggu. Dia baru-baru ini keluar setelah menghabiskan dua bulan di penjara. (batlax)
 []