Saturday, 24 September 2016

18:26
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Minggu Roboh, Enam Orang Terluka.
Sebuah jembatan penyeberangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh. Besi-besi jembatan jatuh dan menutup jalan. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar Pasar Minggu, tak jauh dari stasiun ditutup.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (24/9/2016), ruas jalan ditutup. Arus lalu lintas dialihkan. Pengendara diimbau menghindari jalan di terowongan Pasar Minggu menuju ke arah Depok.


Rbohnya JPO ini diduga diakibatkan oleh hujan deras disertai angin kencang menjadi penyebab. Tambah lagi jembatan ini memang sudah berusia lama.

Informasi dari petugas pemadam kebakaran, ada enam orang yang menjadi korban. Mereka mengalami luka-luka.  Enam orang ini tengah melintas di sekitar jembatan dan tertimpa.

Kapolres Jaksel Kombes Tubagus Ade Hidayat yang dikonfirmasi menyampaikan petugas kepolisian sudah ke lokasi. Penanganan dilakukan. 

 Hingga sore hari, proses evakuasi jembatan penyebrangan orang (JPO) di atas underpass Pasar Minggu masih berlangsung. Lalu lintas sementara dialihkan. (detik)