Wednesday, 14 September 2016

17:09
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Nonton Siaran Langsung : ADiTV - Arah Dunia Televisi. Stasiun Televisi ADiTV didirikan oleh salah satu organisasi massa Islam besar di Indonesia yang ingin menampilkan stasiun TV yang bernuansa Islami. Islami dalam artian menjalankan prinsip-prinsip Islam yang damai, moderat, intelek dan berbudaya.

Yogyakarta sebagai kota kelahiran organisasi massa Islam besar di Indonesia, Muhammadiyah dikenal pula sebagai kota pendidikan, pusat kegiatan intelektual, kebudayaan, politik, sosial. Di kota Yogyakarta inilah ADiTV lahir dan berkembang terus hingga saat ini.

Bantu kami dengan apapun yang Anda bisa lakukan, demi sebuah media televisi yang mendidik, berbudaya, dan bermanfaat. Mari jadikan ADiTV sebagai TV Islami yang menjadi tontonan dan tuntunan bagi siapa saja.

Stasiun televisi ADiTV di bawah PT. Arah Dunia Televisi berada pada channal 44 UHF berdasar Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika nomor 96/KEP/M.KOMINFO/3/209 tertanggal 9 Maret 2010 dan Keputusan komisi penyiaran indonesia nomor 151/IPP-UCS/LPS.DIY/KPI/04/2009 tertanggal 6 april 2009