Friday, 28 October 2016

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca CodyDon Reeder, Seorang Youtuber Yang Tidak Tewas Karena Minum Sianida.
Seorang ahli kimia dan pemain sandiwara CodyDon Reeder tidak asing untuk bekerja dengan bahan berbahaya, seperti mengisi sebuah toilet yang terisolasi dengan merkuri untuk melihat bagaimana ia mengalir. Dia juga tidak asing dengan merawat-tes darah setelah proyek merkuri kecilnya menunjukkan dia tidak lebih buruk untuk memakai.

Bahkan dengan itu dalam pikiran, itu lebih dari sedikit stres untuk menonton dia menuangkan aktual, mematikan sodium sianida ke dalam segelas air dan kemudian meminumnya. Dia baik-baik, tentu saja, karena dosis rendah racun, tapi masih paku-penggigit dari jam tangan.

Video menunjukkan Cody mencukur sebagian 17mg sianida, dan minum sebagai peringatan "serius jangan coba ini di rumah" berkedip ke layar.

"Rasanya seperti baking soda", ia mengatakan pemirsa, menambahkan: "Saya punya getaran [di lengannya] dan napasku sedikit lebih cepat" karena sianida menghambat kemampuan tubuh untuk menyerap oksigen.

Dia kemudian meyakinkan pemirsa bahwa, sebagai dosis mematikan adalah sekitar 300mg untuk orang dari ukuran tubuhnya, jumlah kecil ia mengambil tidak akan membahayakan dirinya.

Bahkan, ada sejumlah kecil sianida di beberapa kacang-kacangan dan biji-bijian, termasuk almond, yang berarti hati dilengkapi dengan baik untuk mengatasi senyawa.

"Apa yang membuat racun tidak fakta bahwa itu adalah bahan kimia yang berbahaya, apa yang membuatnya racun adalah dosis," ia menjelaskan.

Sebagai hati umumnya akan menghancurkan sejumlah kecil sianida dia tertelan di sekitar 10 sampai 15 menit, orang bisa -theoretically - makan dosis kecil dari senyawa sepanjang hari dan tidak dirugikan, meskipun tidak dianjurkan.

"Nah," katanya: "Saya minum sianida dan tidak mati."
Intinya di sini, selain menarik aksi eye-popping, adalah untuk menggambarkan bahwa bahan kimia yang tidak beracun dalam dan dari diri mereka sendiri, melainkan sebagai fungsi dari dosis. Terlalu banyak air, misalnya, dapat membunuh Anda bahkan jika Anda benar-benar harus pergi keluar dari cara Anda untuk menelan banyak. Kafein, di sisi lain, adalah baik umum dan cukup mudah untuk OD pada jika Anda memilikinya dalam bentuk bubuk.

Tapi sementara sodium sianida adalah bahan kimia kuat dan mematikan pasti, masih ada jumlah minimum sebelum itu bahaya untuk hidup Anda. Jumlah yang penutupan untuk kapsul-penuh daripada untuk taburi hanya diencerkan dalam segelas air. (Masih, jelas, tidak minum air sianida. Harap)

Sebagai catatan Cody, sianida adalah bahan utama dalam gas Zyklon B, yang digunakan oleh Nazi di kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. Tapi itu juga terkenal digunakan dalam bentuk pil oleh mata-mata dari berbagai negara yang ingin mati sebelum mereka bisa diinterogasi, serta oleh banyak pejabat senior Nazi sebagai Sekutu ditutup pada tahun 1945.

Seperti kimia atau alat atau reaksi atom, sianida tidak inheren jahat atau mematikan dalam segala situasi, meskipun tentu jika ada terlalu banyak dan / atau jika terlalu dekat dengan fleshparts Anda. Namun, silakan silakan silakan jangan coba ini di rumah. Atau di tempat lain. Karena itu juga membayar untuk berhati-hati. (independent/youtube)