Sunday, 15 January 2017

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sulli Unggah Foto Erotis di Instagram.
Sulli nampknya tak peduli dengan kontroversi yang muncul dari foto-foto diri yang diunggahnya ke Instagram dan dinilai terlalu erotis oleh kebanyakan netizen Korea. Belum lama ini ia pun kembali mengunggah hasil pemotretannya dengan fotografer Rotta, yang juga mengambil foto kontroversialnya dengan Goo Hara.

Dalam foto-foto terubaru yang diunggah Sulli, ia telihat begitu polos dan sensual, berpose dengan hanya menganakan sebuah kaos dan pakaian dalam. Sulli pun telihat begitu percaya diri menunjukkan kulit berwarna putih pucat miliknya.

Sebelumnya, Sulli pernah mengundang kontroversi, saat ia mengunggah foto hasil jepretan fotografer yang sama, di mana ia berpose dengan Goo Hara. Foto yang menunjukkan dirinya tengah berada dalam sebuah pakaian besar bersama Goo Hara itu menjadi kontroversi lantaran dinilai menyebarkan nilai-nilai pedofilia.

Namun Sulli tak tinggal diam, ia pun mencoba meluruskan bahwa pendapat netizen atas foto tersebut adalah salah. "Berhenti menyalahartikannya, selamat malam," tulis Sulli di akun Instagramnya.

Melansir Koreaboo, Sulli yang kerap bekerjasama dengan Rotta memang sering menghasilkan foto-foto yang mengundang kontroversi. Sebelumnya Sulli pun pernah berpose menggunakan benda-benada yang identik dengan alat masturbasi yang kerap ditemukan di Asia. 

Sebelumnya ia menerima cacian dari netizen setelah ia mengunggah fotonya bersama Go Ara. Tak tinggal diam, ia pun angkat suara atas penghinaan yaang diterimanya.   

Pada 20 Agustus lalu, Sulli mengunggah fotonya bersama Goo Hara ke Instagram. Foto tersebut pun memicu banyak komentar negatif dari masyarakat Korea, lantaran keduanya dinilai menyebarkan nilai-nilai pedofilia.

Menangapi tuduhan tersebut mantan anggota girlband f(x) ini, kemudian mengunggah sebuah foto di mana ia memenunjukkan sebuah merek perawatan tubuh bayi, kemarin (21/8). "Berhenti menyalahartikannya, selamat malam," tulis Sulli dalam keterangan fotonya. 

Lewat unggahan tersebut, Sulli mencoba meluruskan apa yang banyk orang nilai tentang foto yang sebelumnya ia unggah. Sulli meyakinkan jika pendapat netizen tentang fotonya tersebut adalah salah.

Foto-foto tersebut pun telah di hapus Sulli dari akun Instagramnya. Sebelumnya, Sulli pernah mendapat celaan di Instagram hingga ia menutup akun Instagram pribadinya. Namun, tak lama setelah itu Sulli kembali membuat akun baru dan kembali mengunggah foto-fotonya.