Tuesday, 11 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Anderias Rentanubun Dilantik Jadi Ketua KONI Malra 2018-2022.
Anderias Rentanubun Dilantik Jadi Ketua KONI Malra 2018-2022 
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku periode 2018-2022 yang diketuai Ir.Anderias Rentanubun resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Propinsi Maluku Tonny D Pariela. Pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara, Selasa (10/9).

Dalam sambutannya Ketum KONI Provinsi Maluku mengatakan agar pengurus KONI yang baru dilantik harus memberikan sumbangsih saran, pemikiran tentang pembangunan olahraga khususnya, pembangunan karakter secara menyeluruh.

“Untuk itu pengurus yang baru harus mampu membuktikan bahwa Maluku Tenggara menjadi Kabupaten yang menghasilkan sumber daya manusia yang mempunyai kecerdasan yang luar biasa dalam bidang olahraga. Karena bagaimanapun kita tahu bahwa Maluku memiliki segudang pengalaman olahraga,” ujarnya.

Menurut Tonny D Pariela, Pengurus KONI yang baru juga harus meningkatkan pendidikan dan pelatihan atlet, sehingga benar-benar menghasilkan atlet yang berkualitas di masa yang akan datang.

Lanjut Tonny D Pariela mengatakan Pelantikan KONI Maluku Tenggara selain merupakan tuntutan organisasi tetapi sekaligus merupakan momen konsolidasi dan pengembangan tugas-tugas bersama untuk meningkatkan mutu olahraga di Maluku Tenggara.

“Melalui pengurus yang baru dilantik, diharapkan berbagai program dan kegiatan untuk pengembangan dunia olahraga di Maluku Tenggara benar-benar dapat mengalami kemajuan yang signifikan,” ujarnya. (DiskominfoMalra)