Saturday, 15 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Benhur Tomi Mano Apresiasi Kemenangan Kontingen O2SN Kota Jayapura. Benhur Tomi Mano Apresiasi Kemenangan Kontingen O2SN Kota Jayapura
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano apresiasi juara umum yang di peroleh kontingen O2SN SD, SMP Kota Jayapura pada Olimpiade Olahraga Siswa Naisonal (O2SN) tingkat provinsi Papua yang digelar 30 agustus – 1 september 2018 di Jayapura.

“Saya apresiasi capaian kotingen O2SN kota Jayapura sebagai juara umum di olimpiade olahraga tingkat provinsi Papua,”kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM, usai memimpin upacara pengibaran bendera merah putih awal bulan dilingkungan pemerintah kota Jayapura, dilapangan Apel Kantor Wali Kota Jayapura, senin 2 september 2018.

Orang nomor satu kota Jayapura ini akan memberikan perhatian khusus dengan dukungan dana pembinaan kepada para atlit Kota Jayapura yang akan memperkuat kotingan O2SN Provinsi Papua di tingkat nasional.

“Bapak akan memberikan dana pembinaan kepada atlit kota Jayapura berprestasi yang mewakili provinsi Papua ketingkat nasional, tapi tidak untuk guru-guru pendamping,”ucap Wali Kota Jayapura.

Adapun prestasi kontingen O2SN Kota Jayapura dengan 13 emas, 2 perak dan 2 perunggu dengan jumlah perolehan 17 medali yang diikuti Kontingen O2SN Merauke, Jayapura, Keerom, Nabire, sarmi dan Yapen. Juara umum yang disabet Kotingen O2SN Kota Jayapura berhak membawa Piala bergilir yang selanjutnya diserahkan langsung oleh ketua Kontingen Kota Jayapura yang juga merupakan kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Jayapura, Dr. fachrudin Pasolo kepada Wali KOta Jayapura disaksikan langsung oleh ribuan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

Direncanakan O2SN Tingkat nasioal akan berlangsung 15 – 22 september 2018 di Jogjakarta, dengan mengikuti cabang olahraga Atletik, Karate, renang, pencak silat, bulutangkis, dan senam.(HumasKotaJayapura)