Saturday, 15 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Blake Lively dan Henry Golding Bintangi Film Komedi Misteri 'A Simple Favor'. Blake Lively dan Henry Golding Bintangi Film Komedi Misteri 'A Simple Favor'
WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Blake Lively memerankan tokoh perempuan kaya dan misterius Emily Nelson pada film baru 'A Simple Favor' sementara Henry Golding memerankan Sean Townsend, suami Emily. Adegan-adegan Emily banyak menampilkan sosok yang mengenakan pilihan busana setelan jas.

Lively mengatakan inspirasi atas karakter Emily diilhami oleh pilihan busana sutradara Paul Feig yang dalam penampilan di hadapan publik dikenal selalu selalu rapi dengan jas dan dasi kupu-kupunya.

Menentukan busana tokoh dalam film bagi Blake Lively adalah awal proses.

"Ada sesuatu yang sangat dikenal dan khas yang dimiliki Paul, lalu saya berfikir kenapa saya tidak berpakaian seperti Paul saja," kata Lively.

Film A Simple Favor di adaptasi dari novel Darcey Bell, mengisahkan bagaimana seorang blogger yang diperankan Anna Kendrick berusaha mengungkap mengapa sahabatnya Emily g tiba-tiba menghilang. Peristiwa itu mengundang penyelidikan sekaligus juga kecurigaan pada sahabatnya.

Tidak seperti Blake Lively tokoh yang diperankan Kendrick lebih banyak mengenakan jeans dan kaos biasa. Kendrick mengatakan pilihan busana tersebut justru tidak merepotkannya.

" Penata kostum, rambut dan make up mengatakan maaf saya akan tampil sangat biasa, bagi saya lebih baik mengenakan kaos dari pada pakaian berlapis-lapis, beri saya pakaian biasa kapan saja," kata Kendrick.

Meksipun film ini ada sisi humornya tapi sebagian besar adalah film misteri mencekam, Kendrick mengatakan sulit menjelaskan film ini tanpa membocorkan jalan ceritanya.

" Sulit menjelaskannya tanpa memaparkan banyak hal. Pada intinya mengenai ketika sahabat menjadi musuh terbesar kita dan mulai menemukan semua rahasia dibalik kehidupan yang tampak sempurna."

A Simple favor di Amerika diputar mulai tanggal 14 September 2018. (VOA)