Sunday, 16 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Coba Bakar Sel Deportasi di Austria, 6 Orang Imigran Luka Parah. Coba Bakar Sel Deportasi di Austria, 6 Orang Imigran Luka ParahWINA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Austria mengatakan enam laki-laki luka serius dan kini dirawat di rumah sakit setelah berupaya membakar kasur dan tempat tidur di sel deportasi di mana mereka ditahan.

Polisi Wina, Sabtu (15/9) mengatakan lima warga Afghanistan dan seorang warga Iran mencoba memblokir pintu sel dengan loker dan meninggalkan catatan perpisahan yang mengungkapkan kesedihan mereka tentang deportasi yang akan segera dilakukan terhadap mereka.

Para petugas Jumat malam (14/9) berupaya membuka paksa sel itu dan sekitar 70 petugas pemadam kebakaran berjuang keras memadamkan api.

Polisi mengatakan laki-laki, yang berusia antara 18-31 tahun, kini berada dalam unit perawatan intensif. Empat belas orang, termasuk sedikitnya tiga polisi, dirawat di lokasi kejadian karena sesak nafas akibat asap kebakaran.

Pemerintah Austria, yang mencakup Partai Kebebasan yang berhaluan kanan-jauh, telah berjanji untuk mempercepat deportasi imigran setelah mulai menjabat tahun lalu. (VOA)