Wednesday, 12 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hadapi Badai Florence, Donald Trump Prioritas Keamanan Warga AS. Hadapi Badai Florence, Donald Trump Prioritas Keamanan Warga ASWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan keamanan warga Amerika Serikat adalah perhatian utama dirinya saat ini.

Hal ini diungkapkan terkait dengan Badai Florence yang siap menyerang wilayah Pantai Timur Amerika, terutama wilayah Virginia dan Maryland.

"Keamanan warga Amerika adalah prioritas utama saya. Sebagai kepala pemerintahan dari negara dan pemimpin negeri saya mengajak kita semua untuk bersiap-siap dan selalu waspada," ujar Trump dalam tweetnya pada Rabu (12/9).

Dikatakan, badai ini adalah terburuk setelah badai di Puerto Rico. Sebab sekitar 16 juta orang berpotensi terkena badai hujan ini.

"Kami belum pernah melihat badai yang seperti ini datang dalam waktu 25 atau 30 tahun terakhir ini, malah lebih lama dari itu. Badai ini sangat-sangat besar sekali," tambah Trump. (Albert Batlayeri)