Thursday, 13 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Harga iPhone Terbaru Paling Rendah 749 dan Termahal 1,099 Dollar AS. Harga iPhone Terbaru Paling Rendah 749 dan Termahal 1,099 Dollar ASLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Perusahaan teknologi Apple menyatakan harga terendah dari produk polsel pintar mereka iPhone adalah $749 untuk iPhone XR, $999 untuk XS dan $1,099 untuk XS Max.

Dalam iven Apple Hardware Event 2018 di markasnya di Los Angeles, pada Rabu (12/9), Kepala Operasional Perusahaan (COO) Apple, Jeff Williams menyatakan harga itu akan tersedia pada pra-order pada 19 Oktober 2018 nanti dan dimuat pada  28 Oktober nanti.

"Sementara untuk XS dan XS Max akan dimulai pada Jumat (14/9) esok dan pemuatan produknya dimulai dari 21 September natni," ujar dia dalam acara tersebut.

Produk baru iPhone Xs, XS Max dan XR memiliki beberapa kemampuan lebih dari ponsel pendahulunya. iPhone XS memiliki baterei lebih lama 30 menit dari iPhoneX. Sementara Xs Max akan bertahan lebih dari 1 jam 30 menit, lebih lama dari X.

Selain daya baterai yang ditingkatkan, dua ponsel ini akan memiliki fasilitas Dual-SIM atau Dual SIM Dual Standby (DSDS).

Selain itu di iPhone Xs, foto yang diambil dapat diedit dengan berbagai aplikasi yang multifungsi dengan kualitas gambar sangat tinggi  atau yang disebut dengan smart HDR.

Jeff juga mengatakan kamera dari ponsel tersebut akan mengambil deretan gambar kualitas tinggi dalam sekali klik, sehingga gambar foto atau bergerak tersebut dapat diedit tanpa ada kendala masalah pencahayaan atau pewarnaan yang selama ini masih menganggu.

Membawa tradisi ponsel sebelumnya XS dan XS Max akan membawa FaceID Sensor dan layar penuh.

Selain XS dan XS Max, Apple juga meluncurkan iPhone lainnya yakni iPhone Xr. Fisik dan tampilannya sama seperti XS dan XS Max namun kontennya dan variasi tema dan aplikasi didalamnya tidak sebanyak XS dan XS Max.

Ponsel-ponsel ini pada dasarnya menggantikan iPhone 8 yang terbuat dari alumunium seri 7000 yang dipakai untuk pesawat ulang alik, sehingga lebih kuat walaupun tipis. Tersedia dengan warna putih, hitam, biru, koral dan kuning. (Albert Batlayeri)