Monday, 3 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Korem Babullah Dukung Hipakad Maluku Utara.
Korem Babullah Dukung Hipakad Maluku UtaraTERNATE, LELEMUKU.COM - Organisasi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Maluku Utara secara resmi terbentuk, kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Eks Kantor Walikota Ternate pada Senin (1/9).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan, S.H., M.M., Danrem 152/Babullah yang diwakili Kasiter Mayor Inf M. Laode Sabarudin, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han), Sultan Jailolo, Perwakilan Danlanal Ternate, Kapolres Ternate yang diwakili Kasat Binmas AKP Aris.

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan sambutannya bahwa Organisasi HIPAKAD sebagai wadah putra/i dan kelurga besar Angkatan Darat harus dapat bertransformasi dan menyesuaikan dengan jaman serta memberikan kontribusi positif dalam pemberdayaan masyarakat serta mendukung proses berjalanannya pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan HIPAKAD Provinsi Malut oleh Ketua Umum, serta pengambilan sumpah Ketua dan pengurus DPC Kab/Kota oleh Ketua Provinsi sekaligus penyerahan Dhuaja organisasi.

Sementara itu secara terpisah Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa pelantikan organisasi HIPAKAD ini merupakan bentuk pembinaan kepada putra putri dan keluarga besar Angkatan Darat di wilayah Maluku Utara agar dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penrem152)