Sunday, 9 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Paulus Pical,Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ke Warga Waesarissa.
Paulus Pical,Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ke Warga Waesarissa 
WAESARISA, LELEMUKU.COM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Paulus. CH. Pical, M.Si mewakili Bupati Seram Bagian Barat menyerahkan bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Waesarissa, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku pada Rabu (5/9).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten SBB, Abdul Rahman, ST dan Camat Kairatu Barat, dan Penjabat Desa Waisarissa.

Asisten I ketika membacakan sambutan Bupati SBB mengatakan, sebagai salah satu upaya dalam rangka peningkatan fasilitas tempat tinggal kepada masyarakat khususnya yang tergolong dalam masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), pemerintah terus berupaya menyediakan tempat tinggal yang berkualitas dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah melalui program bantuan stimulant perumahan swadaya (BSPS) oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

Pada Tahun 2018 ini Kabupaten Seram Bagian Barat juga mendapatkan alokasi program dimaksud khusus untuk masyarakat Desa Waesarissa pada tahun 2018 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK 2018) mendapat alokasi untuk 20 unit rumah dan dirupiahkan kurang lebih Rp300 juta. (HumasSBB)