Friday, 7 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pemkab MBD Gelar Rakor Perumusan Kebijakan dan Penanggulangan Masalah Sosial.
Pemkab MBD Gelar Rakor Perumusan Kebijakan dan Penanggulangan Masalah SosialTIAKUR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku gelar Kegiatan Rapat Koordinasi Perumusan Kebijakan dan Sinkronisasi Pelaksanaan Upaya-Upaya Penanggulangan Masalah Sosial Tahun 2018  di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) MBD pada Rabu (5/9).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 150 orang peserta dari unsur Camat, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah terkait, dan Kepala Desa, serta menghadirkan tiga narasumber di antaranya  Drs, Johozua Max Yoltuwu, M.Si, MA, dari Kementerian Desa Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi RI, Drs, Ahmad Juhari, Mp dari Kementerian Sosial RI dan Charles Gigir Anidlah dari Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku.

Rapat Koordinasi yang di buka langsung oleh Bupati Maluku Barat Daya Drs. Barnabas N. Orno dan di tandai dengan pemukulan tifa tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya dalam Mewujudkan Implementasi Program Pembangunan Kesejahteraan Sosial Dengan Merumuskan Kebijakan dan Mensinergikan Berbagai Upaya Penanggulangan Masalah Sosial di MBD.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mensinkronisasikan kebijakan-kebijakan, informasi rencana-rencana dan evaluasi kinerja program penanggulangan masalah sosial sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah Kabupaten Maluku Barat Daya tahun 2016-2021. (DiskominfoMBD)