Saturday, 15 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Warga Kota Wamena Apresiasi Binmas Noken.
Warga Kota Wamena Apresiasi Binmas NokenWAMENA, LELEMUKU.COM – Sebuah negara yang kuat salah satu indikatornya adalah masyarakatnya yang mandiri. Berdasar itu Binmas Noken yang merupakan program langsung dari Kapolri Prof. Dr. H. Muhammad Tito Karnavian, P.Hd. kepada Papua mencoba merealisasikannya.

Berbagai kegiatan yang mendorong usaha dilingkungan masyarakat telah dilaksanakan. Hal ini rupanya membuat masyarakat merasa sangat senang karena telah terbantu dengan berbagai modal dan ilmu pengetahuan yang sangat penting dalam menunjang kegiatan mereka.

Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, Wakum Antonius, S.I.P. yang juga menjadi kepala Distrik Wamena Kota menyampaikan berbagai hal tentang apresiasinya bersama masyarakatnya kepada Binmas Noken yang telah banyak membantu kehidupan masyarat.

“saya mewakili masyarakat kota Wamena mengucapkan rasa terimaksih kepada Binmas Noken Polri yang telah hadir dengan sungguh-sungguh untuk membantu masyarakat di Wamena. Saya juga berharap besar agar program ini bisa berjalan secara jangka panjang,” ungkap Wakum saat diwawancarai. (HumasPoldaPapua)