Friday, 7 September 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Yasin Payapo Sediakan Rumah Susun PNS Seram Bagian Barat.
Yasin Payapo Sediakan Rumah Susun PNS Seram Bagian BaratPIRU, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd menghadiri dan meletakan batu pertama pembangunan Rumah Susun (Rusun) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten SBB pada Kamis (6/9).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah terus berupaya menyediakan hunian yang representative untuk para pegawai. Salah satu bentuk nyata adalah pada hari ini akan kita lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun bagi pegawai negeri sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Kedepan kami juga akan mendatangkan pihak investor dan penggiat perumahan untuk membangun dan menyediakan rumah tapak kepada masyarakat dan juga PNS. Kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tergolong dalam kategori masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), kami juga terus berupaya memberikan sentuhan peningkatan kualitas rumah dari tidak layak huni menjadi rumah layak huni melalui program bantuan stimulant perumahan swadaya (BSPS)” ucap Bupati.

Lanjutnya, pembangunan rumah susun yang dibangun ditempat ini merupakan program Pemerintah Pusat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui alokasi dana APBN.

"Harapan kami dan harapan kita semua semoga kedepan program-program semacam ini juga dapat dikucurkan ke Kabupaten Seram Bagian Barat. Olehnya itu kami sangat mengharapkan doa dan dukungan kita semua terutama para pemangku kebijakan didaerah ini untuk terus bersinergi dan mendukung Pemerintah Daerah dimasa-masa yang akan datang," ujar dia. (HumasSBB)