Header Ads

Bahrain Kasuba Buka Open Tournament Pemuda Bori Cup

Bahrain Kasuba Buka Open Tournament Pemuda Bori Cup
LABUHA, LELEMUKU.COM - Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), H.Bahrain Kasuba membuka Open Tournament Pemuda Bori Cup di Lapangan Desa Bori, Kecamatan Bacan Timur, Senin (12/11).

Turut hadir dalam pembukaan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel H. Nurlela Muhammad, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kapolsek Bacan Timur, Serta Masyarakat Desa Bori.

Mengawali sambutan Bupati Halsel memberikan apresiasi buat Pemuda Desa Bori yang telah menggelar Open Turnamen Pemuda Bori Cup ini .

“Semoga dengan Open Turnamen ini bisa mempererat hubungan silaturahmi yang dimana terdapat kesenjangan di Desa Bori tersebut,” Pungkasnya.

Dirinya berharap agar Seluruh penonton dapat memberikan dukungan kepada timnya masing-masing dengan menjunjung tinggi sportivitas tanpa ada kekerasan dan hal-hal yang bisa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportiitas itu sendiri.

Dengan kesempatan yang sama pula, Kepala Desa Bori Meksen Miskin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemuda Desa Bori yang telah melaksanakan Turnamen ini dengan tujuan bagaimana melakukan sebuah rekonsiliasi karna terjadi kesenjangan di Desa Bori.

“Kami berharap agar bagaimana kita di persatukan kembali dalam sebuah komitmen untuk kemajuan Desa Bori dan Halsel secara umum,“ kata Kasuba.

Sebagai Pemerintah Desa kami himbaukan kepada seluruh Masyarakat Desa Bori agar mulai hari ini dan seterusnya sepanjang perjalanan pertandingan berlangsung dan tentunya kita pasti kedatangan banyak tamu dari luar baik penonton maupun pemain.

“Untuk itu mari kita menyambut mereka dengan sikap yang baik sehingga sepanjang turnamen ini berlangsung tidak ada sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban dalam proses pertandingan berlangsung,” harapnya.

Sementara itu, Muslim Rahyan selaku Ketua Panitia Open Tournament Pemuda Bori Cup saat di wawancarai menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti pertandingan ini sebanyak 58 tim dari beberapa kecamatan mulai dari Bacan Timur, Bacan Timur Tengah sampai Bacan Timur Selatan dengan tujuan untuk memberikan salah satu kearifan lokal dalam hal ini sepak bola di Desa Bori pada khususnya dan Haksel pada umumnya.

“Semoga dengan pertandingan ini pemuda bisa mengembangkan minat dan bakat untuk kemajuan Desa Bori kedepannya,” harap Rahyan.(DiskominfoHalsel)
Powered by Blogger.