Saturday, 10 November 2018

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Umat Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur dan Hati Kudus Yesus Olilit Barat Sambut Pastor Andreas Fanumby. Umat Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur dan Hati Kudus Yesus Olilit Barat Sambut Pastor Andreas Fanumby
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Umat Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur dan Umat Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Kamis (1/11) menjemput rombongan Pastor Andreas Fanumby, PR di Bandar Udara Mathilda Batlayeri, Jln. Mangkawar, Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian.

Rombongan yang terdiri dari Pastor Andreas Fanumby, PR, Pastor Anton Fanumby, MSC dan Yulius Fanumby ini datang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia ini dijemput pad apukul 10.00 WIT dalam rangka melaksanakan Misa Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat/Membiara.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut adalah Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat, Pastor Theis Bwariat, PR., Perwakilan Keluarga Pastor dan lebih dari 500 umat Paroki. Rombongan Pastor dijemput dengan acara pengalungan syal tenun dan langsung menuju ke VIP Room Bandara Mathilda Batlayeri untuk beristirahat.

Setelah itu rombongan meninggalkan Bandara Mathilda Batlayeri dan langsung menuju ke desa Olilit Barat dengan iringan konvoi kendaraan bermotor yang dikawal oleh Satlantas Polres MTB.

Pukul 11.45.WIT, rombongan Pastor tiba di depan halaman gedung Natar Kaumpu dan dijemput dengan pengalungan syal tenun, foruk dan tari-tarian dari Rukun St.Kristiforus, Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat.

Umat Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur dan Hati Kudus Yesus Olilit Barat Sambut Pastor Andreas Fanumby
Kemudian Rombongan Pastor diiringi dengan tari-tarian menuju Gapura masuk desa Olilit Barat di depan rumah Frans Salembun, mantan kades Olilit Raya dan disambut dengan ucapan selamat datang oleh aparatur desa yang terdiri dari Pejabat Kepala Desa Olilit Raya,  Eferardus Futwembun, S.Pd;  Sekdes Benidiktus Metantomwate; Ketua BPD Joban Fanumby; Bhabinkamtibnas Olilit Raya, Bripka Antonius Romrome dan Tua-Tua Adat desa Olilit Raya.

Setelah dilakukan acara penyambutan, Rombongan Pastor diiringi oleh tari-tarian menuju ke Rumah Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat. Selanjutnya misa Perayaan 25 Tahun Membiara dilaksanakan pada hari Minggu  (4 /11) pukul 18.00.WIT di Gereja Hati Kudus Yesus Olilit Barat. (Albert Batlayeri)